• shbt ICW logo Photobucket
  • 7 Tahun dan sudah 3 Kapolri kasus ini “Terkesan” Dilindungi. Apakah Kapolri baru Mau Mengungkapnya ?

    Photobucket Sampai kapan kasus dugaan ijazah palsu Syamsul Arifin tersebut baru akan dituntaskan Polri..? Sejak pemerintahan Mega sampai SBY. Sejak Kapolri Dijabat Dai Bachtiar sampai Bambang Hendarso Danuri kasus tersebut tetap mengambang. Dugaan korupsi yang dilakukan Syamsul Arifin telah "dikuak" KPK, lalu.. adakah kemauan Polri dibawah pimpinan Timur Pradopo menuntaskan soal Ipalnya ?
  • Struktur Organisasi :

    Penasehat : Eben E. Ginting

    Koordinator/Plh.:Togar Lubis,S.H., M.H.
    Wkl. Koordinator: M. Barus, Darwis Sinulingga,
    Pokja Edukasi : Ir. Waluyo, A. fariz, S.Sos.
    Pokja Hukum/HAM : Syahrial,S.H, Ahmad Yuni Nst,S.H,
    Pokja Investigasi : Fachruddin, Mua'zala.
    Pokja Perlindungan Anak dan Perempuan: Ema Mahdalena. Pokja Publikasi : Roni Lesmana, S.H, Aswin
    Humas : Marsudi

  • YOU UNDERSTAND

    Poverty is not a choice, poor people are victims of injustice. The poor is also a victim of the rich with wealth that dredge haphazardly. Victims of capitalism did not provide protection against those who do not have the capital. Disdain for the poor is the real proof that this nation can not respect those who seek a lawful living. In addition, it also proves that the people we also do not have empathy and social solidarity.
  • Tulisan Teratas

  • Stop Penghinaan Terhadap Orang Miskin

    Photobucket Zefri, Bocah Penderita Gizi Buruk asal Desa jaring halus, Secanggang, Langkat Photobucket Photobucket Photobucket
  • Meta

  • Pasukan Eksekusi Koruptor

    Photobucket monyet nembak
  • Photobucket
  • toolbar powered by Conduit
  • RSS News and Tutorial

    • Takdir, Doa dan Usaha Manusia Oktober 21, 2014
      BINGUNG MASALAH TAKDIR, SEJAUH MANA PERAN USAHA DAN DOA MANUSIA? (Kebingungan Seorang Hamba) Nabi bersabda (I ): كَتَبَ اللَّهُ مَقَادِيرَ الْخَلَائِقِ قَبْلَ أَنْ يَخْلُقَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ بِخَمْسِينَ أَلْفَ سَنَةٍ قَالَ وَعَرْشُهُ عَلَى الْمَاءِ "Allah telah menentukan takdir bagi semua makhluk lima puluh tahun sebelum Allah menciptakan langi […]
      Konsultasi Syariah Islam
    • Hukum Menikah Saat Hamil Dan Talak Sedang Marah Oktober 17, 2014
      HUKUM MENIKAH SAAT HAMIL DAN TALAK TAPI LUPA Assalamu'alaikum wr wb. semoga ustad selalu dalam lindungan Allah SWT. ustad, saya seorang suami ingin menanyakan status pernikahan kami. saya menikah muda karna pasangan saya hamil 3 bln sebelum nikah, sekarang dia menjadi istri saya. saat menikah umur saya 17 th dan istri 19 th, waktu menikah dulu kami dala […]
      Konsultasi Syariah Islam
    • Hak Waris Suami Oktober 16, 2014
      APAKAH SUAMI BERHAK MENERIMA WARISAN PENINGGALAN ISTRI? Assalammualaikum wr.wb Ada seorang wanita telah meninggal dunia. Wanita ini meninggalkan harta'y untuk di bagi2 kan ke anak2 nya. Yang ingin saya tanyakan. Harta wanita tersebut adalah hasil keringat sendiri selama hidupnya (tanpa campur doit suami selama rumah tangga). 1. Apakah sang suami wajib m […]
      Konsultasi Syariah Islam
  • Article Submission Service
    When you submit articles free to our directory it's a great way to promote your online business and get one way links, whether you run a online store or an affiliate site you can benefit from free articles. Search Engine Submission - AddMe
  • Bolak-Balik Ngelaporin Dugaan Korupsi dan Ipal Pejabat Sumut …

    ava1 Photobucket
  • Napa ya tidak dituntaskan penegak hukum di Negeri ini..?

Istri Gus Dur Salat Magrib di Aula Gereja


Ni berita baru basi lagi dari abu syaima, berkenaan dengan keluarga Gusdur, kali ini kami akan mengangkat beritanya ibu Sinta Nuriyah,
emang sih udah basi tapi tidak ada salahnya jika kami angkat kembali, agar bisa dibandingkan dengan sekarang, dan kami juga minta pendapatnya dari para pengunjung blog kami, mungkin memberikan pendapatnya tentang kasus ini, benar atau salah silahkan kasih komentar and masukannya…………..
khususnya bagi ulama atau orang yang faham tentang diin, mungkin bisa ngasih masukan tentang hukum dari kasus ini, supaya ummat tidak dibuat bingung……………….

Tak banyak tokoh di Indonesia seperti keluarga Gus Dur yang berani “melanggar kebiasaan” jamaknya umat muslim.

Berikut adalah berita Detik News yang juga dikutip sejumlah koran terbitan daerah maupun Jakarta.

MENGUSUNG ISU MULTIKULTURALISME, istri Gus Dur, Shinta Nuriyah Wahid berbuka puasa bersama dan shalat Maghrib di Gereja Salib Suci di Jalan Kemuning Bandung, Sabtu (15/9/2007). Buka puasa bersama yang diprakarsai oleh LSM Puan Amal Hayati ini, melibatkan sedikitnya seratus anak jalanan di Bandung.

Sekitar pukul 17.20 WIB, Shinta dan rombongan datang yang disambut oleh anak jalanan yang sudah berkumpul sejak pukul 16.00 WIB. Acara buka puasa ini dilakukan di halaman samping gereja. Sementara di dalam gereja sendiri sedang dilaksanakan misa. (more…)

11 Tanggapan

  1. mau mengundang untuk acara kopdar BloggerSumut tanggal 20 juli ini
    silahkan mampir di blog saya , dan juga di postingan ini
    bloggersumut.wordpress.com
    terima kasih

  2. nih orang makin error aja, kayaknya mesti di restat, apa klo perlu di turn of aja…..

  3. ck ck ck. makin kacau aja ni orang

  4. Dulu ketika Umar menaklukkan Jerusalem, rahib setempat mempersilakan sholat di gereja. Umar menolak dan berkata, kalau aku shalat di gerejamu, orang-orang setelah aku akan mengikutiku dan gereja-gerejamu akan diruntuhkan.
    Toleransi diajarkan dalam Islam, tetapi hanya masalah duniawi. Untuk ibadah, tidak ada toleransi. Silakan beribadah di tempatnya sendiri dengan caranya sendiri. Gitu aja kok repot!

  5. pada error deh orang2

  6. sempat-sempatnya sholat digereja. padahal tidak semua orang islam mau sholat, tapi karena tidak sempat di mesjid, jadi sholat digereja. kira-kira hukumnya sholat digereja gimana ya?

  7. saya kira bukan tempatnya (kebetulan gereja) akan tetapi memenuhi syarat atau tidak. Mesjid Al Aqso dan Beberapa Mesjid di Turki juga dulunya gereja, tapi kemudian distandarisasi sesuai dengan Islam.

    Bagaimanapun, kita hormati keputusan orang cacat itu, toh kalau dia bisa jalan sendiri, saya yakin dia akan melangkah ke mesjid terdekat…..

  8. salam hormat.

    umur yang semakin tua, mudah-mudahan menyadarkan untuk segera bertobat.

  9. yang penting niatnya mas
    allah swt tau mana yang bener
    jangan su’udzon

  10. Sejauh yg saya tahu,..Alloh.swt belum pernah melarang manusia mau berbuat apa saja, apalagi melaksanakan ibadah, karena alloh tidak perlu ibadahnya manusia,..itu terserah mereka mau ibadah atau tidak. Begitu juga mau gimana cara ibadahnya dan di mana ibadahnya. Dan kalaupun ada himbauan / contoh seperti yg telah di contohkan oleh orang sebelum kamu itu hanyalah pendapat nya saja sebagai manusia sesuai kemampuan dan kondisinya pada saat dia berpendapat,…menurut saya masalah hukumnya istri gus dur sholat di halaman gereja. tanya aja niat dan tujuannya,..karena menurut saya dari niat dn tujuan nya itu akan tercermin hukumnya..!

  11. saya dukung istrinya gus-dur, Allah mustahil membenci tindakannya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: