Photo Anggota DPRD Langkat Yang “Maniak Sex”


Inilah salah satu photo mesra 2 orang anggota DPRD Langkat yang terlibat selingkuh itu. H. Surianto menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Langkat sedangkan Yuni Mintarsih, AMK adalah anggota DPRD Langkat sekaligus Ketua Partai Demokrasi Kebangsaan kabupaten Langkat.

H. Surianto sudah memiliki anak bahkan cucu, sedangkan Yuni Mintarsih juga punya suami dan anak. Mnurut pengakuan Suaminya, Sebelumnya Yuni Mintarsih juga sudah sering selingkuh dengan beberapa orang lainnya baik temannya sesama anggota DPRD Langkat maupun mantan ketua Partai PDK Langkat Amiruddin Kahar (Ameh). Sekitar pertengahan tahun 2007 lalu, seorang Warga langkat juga pernah melihat Yuni Mintarsih bersama salah seorang anggota DPRD langkat lainnya masuk kamar losmen di sekitar Jl. Binjai Medan pada siang hari.

34 Tanggapan

  1. Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://politik.infogue.com/photo_anggota_dprd_langkat_yang_maniak_sex

  2. malu-maluin aja

    To : balisovenirs “Iya malu-maluin aja ya. trims dan salam”

  3. Emang dunia sudah kacau….kalu para pemimpin yang katanya orang intelek kelakuannya kayak gitu…gimana yang lain.??????????apa mau hancur juga. http://tinyurl.com/66uby5

    To joephi :“Itulah yang terjadi. Solusinya kita harus libi pintar memlilih. trims dan salam”

  4. emang bener katanya oran intelek kelakuan kog kayak perek…..

    To : soep “Ndak semuanya intelek seperti itu mas. trims ya kunjungan dan commnetnya. salam”

  5. untuk abangnda suriato,nanti kena ‘azab Allah kan kafoq1!!!!

    To : Al Munawir “masyalahnya azabnya sampai sekarang belum datang. trims atas kunjungan dan commentnya. salam”

  6. udah tua aja kayak gitu…
    gimana masa mudanya dulu ya…???

    To adio : “khabarnya sih masa mudanya bagus. penyakitnya itu muncul setelah jadi anggota dewan. trims ya atas kunjungan dan commetnya. salam”

  7. itulah mental pejabat negara kita, sumpah demi Allah sudah dianggap biasa … makanya negara kita banyak musibah…
    pada elinggggg atuh…

    To : inyong “setuju. trims atas kunjungan dan commentnya. salam”

  8. seharusnya ada tes moral bagi anggota dewan atau yang ingin menjabat sebagai anggota dewan.

    To : imelda “benar, sebab hancurnya negeri ini juga akibat rendahnya moralitas pejabat. trims dan salam”

  9. kalo udah menyangkut arus bawah mang banyak yang gak tahan..

    To : eka “apa gitu ya…. ha.ha….haa… trims ya atas kunjungan dan commentnya. salam”

  10. selingkuh bagi mereka kemungkinan menjadi resep awet muda ya……..

    To : Sku Target news kepri “apa bisa yang jadi obat awet muda. apa khabar nih rekan-rekan pers di Kepri ?. trims atas kunjungan dan commentnya.salam”

  11. pejabat lebih mementingkan syahwat bukan masarakat

  12. kalo selingkuh mah… jagan dari pada ente ru,it… mending “njajan aje”… he///////////:D

  13. lepas tuh jilbab malu-maluin………………………….. lebih terhormat Celana Dalam PSK dari pada jilbab loe….
    Untuk para lelaki lihat dengan seksama ciri-ciri wanita doyan “burung gede’” hidungnya itu lho (Primbon Jamwa)

  14. dah tua jha ponnnn…..
    cewe a juga tua….. anegh kali

  15. buat para pejabat lihat lah orang2 yang tak mampu bagi masyrakat nya sendiri,,,jgn lihat wanitra sexy dan bergairahkan nafsu sahwatmu saja
    apa tidak malu sbagai harga diri anda sbagai pejabat yg sangat di bangga kan oleh negara dan masyarakat
    yang mengharapkan keadilan dan kebijaksanaan mu
    tlong buktikan semua janji dan comitmen anda smua pejabat kpda rakyat nya,agar rakyat tdak ada lagi krusuhan dan perang,trma ksih.

  16. DPR kayak gitu mending melacur sekalian saja Mbakkk…

  17. sebaik mereka menikah dari pada berzina nanti masuk neraka, menikah bukan jalur resmi tapi nikah siri.

  18. Mungkin mereka ini sudah berubah menjadi wakil rakyat yang tidak baik-baik, tetapi adalah para wakil………………….itu tuh !!!
    Kalu sudah begini lebih baik mereka mundur dengan sadar!!!, atau akan dipermalukan oleh pemilihnya sendiri ???
    Bagi yang lain yang belum terkena jepretan kamera para intel rakyat, bertobatlah segera, dan sadarlah sepenuhnya akan tugas dan tanggungjawab yang diberikan rakyat kepadamu, dan juga janjimu semasa kampanye dulu. OK!

  19. sebagai anak langkat… wihhh, jujur ne yachhh… malu-maluin aja lah! masya Allah, masak pemimpin dan penyalur aspirasi rakyat gitu yahh? apa sekarang dah gak ada ya pemimpin rakyat yang bisa jadi suritauladan rakyat_y!

  20. namanya hidup , ada naik dan turun, yah kadang kadang kita lupa waktu naik akan turun dan merawat masa naik , jadi lupa , ya hhhhh

  21. to: anggt.DPRD YANG BARU, ingat janjimu,kami tunggu di laangan dan jangan membuat nama langkat berbau busuk di manapun kalian bertugas

  22. DPRD,And Pejabat2 PENTING Tuh Pada Tinggi Hati Dia pikir dgn uang dia bisa beli segalanya…

    gak mikirin rakyat dprd jaman sekarng pada doyan yg begituan…

    maap klo yg ga merasa jgn koment…

  23. ud tua om ingat anak cucuk mau jd apa negara kalau anggota dewan terhormat moralnya kayak om

  24. ingat aja dech nanti msk neraka lho…!

  25. Emangnya enak kalu selingkuh, sepandai2nya selingkuh pasti ketahuan juga, dan akhirnya masyarakat tidak memiih kalian lagi, salam dari danurtito

  26. Ahaaaai……!!!! memang Ganteng yang cowonya tawwa pake kawat Gigi …..

  27. Wah ini namanya bukan penyalur aspirasi masyarakat,tapi penyalur aspirasi maksiat,masya Allah

  28. bagi saya sebenarnya tidak menjadi persoalan biarlah masa ahlak masalah moral itu biar mereka sendiri iwan fals,yang yterpenting masalah kepentingan rakyat tidak di abaikan dan tidak di ragukan kunsutuennya lanjutkan bapak kita semjua sama punya keinginan yang satu ini nikmat jadi perlu di tingkatkan ,,,ini hanya di politisir saja targetnya PAW<<<,

  29. maniak sex bikin istri senang dan tersiksa tapi jangan jadi pemerkosa istri dan uang rakyat

  30. wow … apa jadinya rakyat kalo wakilnya malah asik sendiri ….

  31. anjritttttttttttttttt

  32. orang2 yg di percaya oleh rakyat kerja dipemerintahan semua ga ada yg becus,sbelum duduki jabatan minta dukungan rakyat stelah naik sifat binatangnya pun datang

  33. Apa mau dibuat gedung Dprd t4 pertemuan untuk selingkuh?

  34. Yang Sepi ini sedang ditemai oleh secangkir Kopi dan Sebatang Rokok.. Namun Ditambah Baca Artikel.. Mancaaapppp.. :P

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: