• shbt ICW logo Photobucket
  • 7 Tahun dan sudah 3 Kapolri kasus ini “Terkesan” Dilindungi. Apakah Kapolri baru Mau Mengungkapnya ?

    Photobucket Sampai kapan kasus dugaan ijazah palsu Syamsul Arifin tersebut baru akan dituntaskan Polri..? Sejak pemerintahan Mega sampai SBY. Sejak Kapolri Dijabat Dai Bachtiar sampai Bambang Hendarso Danuri kasus tersebut tetap mengambang. Dugaan korupsi yang dilakukan Syamsul Arifin telah "dikuak" KPK, lalu.. adakah kemauan Polri dibawah pimpinan Timur Pradopo menuntaskan soal Ipalnya ?
  • Struktur Organisasi :

    Penasehat : Eben E. Ginting

    Koordinator/Plh.:Togar Lubis,S.H., M.H.
    Wkl. Koordinator: M. Barus, Darwis Sinulingga,
    Pokja Edukasi : Ir. Waluyo, A. fariz, S.Sos.
    Pokja Hukum/HAM : Syahrial,S.H, Ahmad Yuni Nst,S.H,
    Pokja Investigasi : Fachruddin, Mua'zala.
    Pokja Perlindungan Anak dan Perempuan: Ema Mahdalena. Pokja Publikasi : Roni Lesmana, S.H, Aswin
    Humas : Marsudi

  • YOU UNDERSTAND

    Poverty is not a choice, poor people are victims of injustice. The poor is also a victim of the rich with wealth that dredge haphazardly. Victims of capitalism did not provide protection against those who do not have the capital. Disdain for the poor is the real proof that this nation can not respect those who seek a lawful living. In addition, it also proves that the people we also do not have empathy and social solidarity.
  • Tulisan Teratas

  • Stop Penghinaan Terhadap Orang Miskin

    Photobucket Zefri, Bocah Penderita Gizi Buruk asal Desa jaring halus, Secanggang, Langkat Photobucket Photobucket Photobucket
  • Meta

  • Pasukan Eksekusi Koruptor

    Photobucket monyet nembak
  • Photobucket
  • toolbar powered by Conduit
  • RSS News and Tutorial

    • Takdir, Doa dan Usaha Manusia Oktober 21, 2014
      BINGUNG MASALAH TAKDIR, SEJAUH MANA PERAN USAHA DAN DOA MANUSIA? (Kebingungan Seorang Hamba) Nabi bersabda (I ): كَتَبَ اللَّهُ مَقَادِيرَ الْخَلَائِقِ قَبْلَ أَنْ يَخْلُقَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ بِخَمْسِينَ أَلْفَ سَنَةٍ قَالَ وَعَرْشُهُ عَلَى الْمَاءِ "Allah telah menentukan takdir bagi semua makhluk lima puluh tahun sebelum Allah menciptakan langi […]
      Konsultasi Syariah Islam
    • Hukum Menikah Saat Hamil Dan Talak Sedang Marah Oktober 17, 2014
      HUKUM MENIKAH SAAT HAMIL DAN TALAK TAPI LUPA Assalamu'alaikum wr wb. semoga ustad selalu dalam lindungan Allah SWT. ustad, saya seorang suami ingin menanyakan status pernikahan kami. saya menikah muda karna pasangan saya hamil 3 bln sebelum nikah, sekarang dia menjadi istri saya. saat menikah umur saya 17 th dan istri 19 th, waktu menikah dulu kami dala […]
      Konsultasi Syariah Islam
    • Hak Waris Suami Oktober 16, 2014
      APAKAH SUAMI BERHAK MENERIMA WARISAN PENINGGALAN ISTRI? Assalammualaikum wr.wb Ada seorang wanita telah meninggal dunia. Wanita ini meninggalkan harta'y untuk di bagi2 kan ke anak2 nya. Yang ingin saya tanyakan. Harta wanita tersebut adalah hasil keringat sendiri selama hidupnya (tanpa campur doit suami selama rumah tangga). 1. Apakah sang suami wajib m […]
      Konsultasi Syariah Islam
  • Article Submission Service
    When you submit articles free to our directory it's a great way to promote your online business and get one way links, whether you run a online store or an affiliate site you can benefit from free articles. Search Engine Submission - AddMe
  • Bolak-Balik Ngelaporin Dugaan Korupsi dan Ipal Pejabat Sumut …

    ava1 Photobucket
  • Napa ya tidak dituntaskan penegak hukum di Negeri ini..?

Sungguh Terlalu, Bocah 10 tahun jadi “Budak Sex” Ayah Kandung selama 2 tahun


Aswin >>> Binjai

Pupus sudah rasanya harapan Mona Sinaga (10) anak ke 2 dari tiga bersaudara, buah pernikahan Rulius Sinaga (42) dan R boru Sitanggang (38) warga Jalan Juanda, Gang Pasir, No 32 Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai. Apa yang dialaminya saat kemaluannya selalu dikobel ayah kandungnya merupakan cerita pahit yang mungkin akan selalu dikenang korban hingga ahir hayatnya.

Begitu berat kata-kata yang terlontar dari mulut gadis manis berambut sembahu ini ketika Semar News kembali menemuinya Sabtu (22/11) dirumahnya. Korban yang saat itu sedang duduk dikursi tamu kelihatan murung. Sambil rebahan dikursi panjang tampak remote televisi bolak balik diotak-atik korban.

Entah apa yang ada didalam benaknya saat itu, mungkin terpikir oleh korban akan perbuatan biadap sang bapak yang tega-teganya memperlakukan dirinya bagai seorang “ hamba sexs”. Ayah yang seharusnya menjadi pelindung sekaligus tempat mengadu berubah bersikap buas bagaikan serigala yang tega memamah anaknya sendiri.

Harapan itu kini kandas betapa tidak, disaat usianya yang masih sangat belia, dan seharusnya mendapat perhatian dan kasih sayang orang tua, malah sebaliknya dia menjadi gadis belia yang pendiam dan harus duduk termangu terdiam seribu bahasa, tak tahu bagaimana nantinya kehidupan yang dilaluinya, tatapan matanya kosong dan hampa ketika ditanya mengenai perlakuan bapaknya terhadap dirinya.

“ Bapak buat begitu,setiap ada kesempatan”, beber Mona Sinaga (10), saat itu mamak nggak ada dirumah, mamak ngeriditin baju ke orang-orang bang, sementara bapak kadang kerja kadang nggak, kan Mona setiap pulang sekolah dirumah, waktu itu Mona baru kelas Tiga SD, tahunnya Mona lupa bang, katanya dengan suara yang terbata-bata mengenang awal terjadinya petaka itu.

Adik Mona saat itu masih kecil, jadi Mona disuruh mamak jaga adik aja dirumah, sementara mamak akan pergi menjajakan dagangan keliling. Sewaktu mamak berjualan kesana kemari, kebetulan hari itu bapak Mona dirumah karena nggak kerja. Saat itulah bapak memangil ku dan memeluk tubuhku sambil menciumi pipi dan bibir ku, awalnya Mona pikir biasa aja, tapi lama-lama tangan bapak pegang-pegang “anu ku”, ketus Mona sambil melempar pandangan kelantai.

Sejak kejadian itu sikap ayah mulai keranjingan. “Bapak terus buat begituan ke aku kalau ada kesempatan, bilang korban. “Aku takut kasih tau mamak, karena bapak ngancam akan membunuh kami bila aku buka mulut kepada siapa saja tentang semua ini, apalagi cerita sama mamak”, bilang Mona sambil menangis. Masih lanjut korban menceritakan perbuatan bapaknya itu, dilakukannya dari dia duduk dibangku kelas III SD, gadis kecil lugu ini sekarang duduk di kelas V SD yang tak jauh dari tempat tinggalnya.”Mona nggak bisa buat apa-apa, sudah sering itu dilakukan Bapak”, waktu itu kami masih tinggal di Bekasi.

Sambil menangis Mona menceritakan apa yang dialaminya itu, “aku nggak mau lagi ketemu Bapak, dia jahat sama aku”. Saat ditanya wartawan koran ini tentang Bapaknya yang sekarang di tahan di balik jeruji besi Polresta Binjai, Mona tidak berkomentar apa-apa, dia hanya tertunduk, dari matanya menetes air mata kesedihan. Seperti tidak ada lagi rasa sayang korban terhadap ayah kandungnya yang merusak masa depannya.

Sementara, ditempat terpisah ketika Semar News mencoba mewawancarai Rulius Sinaga (42), ayah biadab yang tega mencabuli anak kandungnya itu di Sel Mapolresta Binjai tak diberi kesempatan oleh petugas jaga. Ka SPK Polresta Binjai Ipda Ali Umar yang ditemui engan memberi ijin Semar News mewawancarai tersangka dengan berbagai kilah. “Kalau mau wawancara dia (tersangka Rulius Sinaga-Red) ngak bisa”, saya nggak bisa kasih izin sama kamu (Semar News), saya masih baru disini jadi saya mau tegakkan peraturan yang sebenarnya, tapi kalau ada ijin dari Kapolres ngak apa-apa.” Ucap Ipda Ali Umar berdiplomasi sambil mengangkat alis matanya.(Aswin)

13 Tanggapan

  1. Dunia semakin Edan… Manusia lebih edan lagi… semoga Rulius Sinaga dihukum yang seberat beratnya… untuk memberikan peringatan pada Orang tua lainnya yang mempunyai kelainan jiwa dan tertarik pada darah dagingnya sendiri….

  2. Biadab banget.. :-( Semoga Allah memberikan balasan yang setimpal, dibukakan mata hatinya, karena anak adalah amanah yangs eharusnya dijaga dengan sebaik-baiknya, apalagi anak perempuan….
    Naudzubillahi min dzalik..

  3. masih ajjh bwat kya gtu mnding cri duid Lo sono .

    dagang apa ngapain assal jgn jual anaq ndiri .

    itu nma nya tolol .

    cllu gua liat org nya gua beri . !!!

  4. Mendingan kontolnya dpotong2 z biar g bz kikuk2 lg,:-o

  5. Potong aja tu kontolxa.

  6. gi mn enak cbul ank kkndg x ndiri… dasar anjing bapak x………..

  7. ayah yg ga pnya otak anak sendiri di perlakukan kaya binatang maen di embet aja..dasar orang tua ga pnya perasaan..low pendapat we mudahan2 dia di hukum seberat2 nya..

  8. biadab banget,,,,,tega ngehancurin masa depan anaknya sendiri.

  9. [...] kasus yg menimpa Mona Sinaga yg berumur 10 Tahun yg menjadi korban kebuasan ayah kandungnya selama 2… [...]

  10. ingat lah itu hnya sesaat

  11. Dasar anjing hukum mati aja orang kayak gitu

  12. goblog kalo ayah seperti itu seharusnya yg namanya ayah bertanggung jawab atas anaknya semoga ayah yg seperti itu MASUK NERAKA, amiin

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: