TR Polri untuk Dugaan Ijazah Palsu H.Syamsul Arifin (Cagubsu,hal#2)


Inilah halaman 2 TR Polri untuk dugaan ijazah palsu H. Syamsul Arifin. Mabes Polri mengirim TR tersebut kepada Poldasu pada tanggal 10 Juni 2005. MenindaklanjutiTelegram Rahasia (TR) No.Pol. TR/535/DIT-I/VI/2005 ini, Polda Sumut tanggal 14 Juni 2005 meneruskannya ke Polres Langkat dengan nomor TR/578/2005/Bag Analisis.

Inti TR tersebut adalah perintah untuk melaksanakan penyelidikan atas dugaan ijazah palsu H. Syamsul Arifin sesuai dengan laporan yang disampaikan Togar Lubis. Salah satu bagian dari isi TR tersebut adalah bahwa H. SYAMSUL ARIFIN,SE menyelesaikan pendidikan SMEA hanya 2 (dua) tahun, padahal rentang waktu pendidikan untuk mendapatkan ijazah SMEA sedikit-dikitnya adalah selama  3 (tiga) tahun.

 

tr hal 2” ” alt=”” border=”” hspace=”” vspace=”” width=”” height=”” align=”” />

4 Tanggapan

  1. ijazah palsu kok bisa lolos kpu?.Kalian kan barisan sakit hati.Mau minta sumbangan aja bilang.Dasar tukang fitnah.

  2. Segalanya bisa lolos di negeri yang hukumnya morat marit seperti ini. Apakah anda kira orang-orang di KPU itu bukan manusia ? Lagipula KPU tidak ada persoalan, mereka hanya menjalankan peraturan sampai ada keputusan berkekuatan hukum tetap. Depag aja terindikasi korupsi. Sumbangan ……..? kami tidak butuh sumbangan dari H. Syamsul Arifin atau dari Cagubsu lainnya termasuk dari anda bung..!!!. Fitnah ……??? DAMPINGI TU SYAMSUL ARIFIN NGADUKAN KAMI, biar jelas apakah kami membuat fitnah atau tidak..

  3. pantaslah kalau anda tukang becak, jalan pikiran dan wawasan anda juga seperti tukang becak. Dan terlihat sekali anda tidak mengerti tentang prosedur hukum. Atau anda jugapake surat keterangan pengganti ijazah dan tamat SMU nya juga 2 tahun.

  4. Bang, Bagaimana dengan dugaan indikasi jual-beli jabatan di pemprovsu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: