TR Polri Untuk Dugaan Ijazah Palsu H.Syamsul Arifin (Cagubsu, hal#3)


Inilah halaman 3 TR Polri untuk dugaan ijazah palsu H. Syamsul Arifin. Mabes Polri mengirim TR tersebut kepada Poldasu pada tanggal 10 Juni 2005.

Menindaklanjuti Telegram Rahasia (TR) No.Pol. TR/535/DIT-I/VI/2005 ini, Polda Sumut tanggal 14 Juni 2005 meneruskannya ke Polres Langkat dengan nomor TR/578/2005/Bag Analisis.

Inti TR tersebut adalah perintah untuk melaksanakan penyelidikan atas dugaan ijazah palsu H. Syamsul Arifin sesuai dengan laporan yang disampaikan Togar Lubis. Dalam TR tersebut disebutkan  bahwa H. SYAMSUL ARIFIN,SE menyelesaikan pendidikan SMEA hanya 2 (dua) tahun, padahal rentang waktu pendidikan untuk mendapatkan ijazah SMEA sedikit-dikitnya adalah selama  3 (tiga) tahun.

Disamping itu juga disebutkan apabila dalam proses sidik mengalami hambatan/kendala agar segera dilakukan gelar perkara untuk mendapatkan fakta-fakta hukum guna mempercepat proses penyidikan. Disamping itu juga agar diinformasikan kepada pelapor perkembangan hasil penyidikan.

Sayangnya, Kasus tersebut sampai saat ini “STAGNAN” di Poldasu dan tidak pernah ada pemberitahuan kepada pelapor.

tr3,tr3

4 Tanggapan

  1. Seharusnya Polri tuntaskan kasus tersebut agar tidak jadi perbincangan publik. malu kan, masak calon gubernur sekolahnya tidak jelas….

  2. Jika sudah maksimal dan tidak cukup bukti untuk dilanjutkan ke penuntut umum, gampang khan. Segera terbitkan SP3 seperti kasus dugaal ipal sdr. Rudolf Pardede. Gitu aja kok repot.

  3. gak ada yg bisa di percaya dari instansi pemerintahan zaman sekarang.
    buat K- SEMAR selain satu orang kandidat cagubsu ini bagaimana track record empat pasang lainnya?

  4. Menurut kami pribadi hampir sama saja Wak, sayangnya kita tidak dapatkan data lengkapnya jadi kita tidak bernai mempertanggungjawabkannya jika kita muat disini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: