Apa yang Dibangun H.Syamsul Arifin Selama Menjabat Bupati 2 Periode di Langkat ?


KAMI UNDANG ANDA UNTUK BERKOMENTAR SECARA JUJUR,

Apa saja yang dibangun H. Syamsul Arifin, SE di Langkat selama menjabat Bupati 2 periode ? Bagaimana pula pembangunan di Kabupaten Kota  yang berdekatan dengan Kabupaten Langkat seperti Deli Serdang dan Binjai ?

Bagaimana tingkat kehidupan dan ekonomi masyarakat Langkat selama 10 tahun terakhir ?

Mengapa para Investor seakan tidak berani menanamkan modal di Kabupaten Langkat ?

Mengapa  PT. Pertamina di P.Brandan dan  PT. RGM di Besitang ditutup ?

Kami butuh jawaban anda semua dengan sejujurnya, demi masa depan Langkat dan Sumatera Utara. Salam.

11 Tanggapan

  1. jujur dan sejujur2nya
    aku orang langkat asli..
    dari P. berandan

    Apa saja yang dibangun H. Syamsul Arifin, SE di Langkat selama menjabat Bupati 2 periode ? Bagaimana pula pembangunan di Kabupaten Kota yang berdekatan dengan Kabupaten Langkat seperti Deli Serdang dan Binjai ?
    > tidak ada sama sekali. yang ada menghambur2kan duit ke orng2 terutama tukang becak makanya makin lama makin banyak aja tukang becak di berandan khususnya.

    Bagaimana tingkat kehidupan dan ekonomi masyarakat Langkat selama 10 tahun terakhir ?
    >banyak pengangguran sehingga banyak kriminlitas di langkat

    Mengapa para Investor seakan tidak berani menanamkan modal di Kabupaten Langkat ?
    >di kompas sama aji ripin klo g salah di minta pajak pada investor lebih dari laba investor…jadi investor g berani..

    satu lagi…
    rakyat di langkat banyak yang menderita, karena AIR salah satunya..
    kalau tidak percaya buktikan saja ke SEKOCI..
    mereka semua antrian sampai malam untuk mendapatkan air…
    kalau anda melihat secara langsung..
    duuuh…
    SANGAT – SANGAT MEMPRIHATINKAN
    SAYA ULANGI
    SANGAT – SANGAT MEMPRIHATINKAN

    memangnya dana PAM dari pemerintah g ada??

    pasti ada. tapi,,,,,,,,,

    hanya ALLAH yang tahu……

    BANYAK lagi yang mau saya sebutkan tapi nanti orang bilang B. C.

    mungkin ini saja dulu

    ntar saya tambahkan lagi…

    saya menghimbau kepada masyarakat SUMUT khususnya
    agar, pandai2lah memilih gubernur kita………
    saya tidak bilang jangan memilih syamsul
    tapi, mohon dipertimbakkan…..

    terima kasih……
    SAYA SANGAT MENDUKUNG K SEMAR INI….

  2. Setuju dengan Bang Julfi dan terima kasih saya pada K-SEMAR. Jika tidak di uraikan secara mendetail oleh K-SEMAR tentang pendidikan Syamsul Arifin, mungkin kami akan salah memilih Cagubsu tanggal 16 April nanti. Saya sempat telp keluarga yang tinggal di Langkat apakah yang diuraikan oleh Bang Julfi benar-benar terjadi. JAWABANNYA IYA. Bahkan kata keluarga saya, Langkat itu dibangun oleh Bupati terdahulu yaitu Zulkifli Harahap.
    Lalu dasar apa Syamsul Arifin ketika kampanye kemarin berteriak lantang dan berjanji akan meningkatkan kehidupan orang miskin di Sumut ?
    Dasar pembual, ngurus langkat aja tidak bisa, bagaimana pulak ningkatin ekonomi masyarakat sumut. Jangan harap aku dan keluargaku baik di medan maupun di Tapsel mau memilihmu Syamsul. Maju terus K-SEMAR…. kami siap mendukung, bahkan jika perlu jadi bentengmu… Horas….

  3. ooo..amangoiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……….. terlambatlah aku tau soal yang dibilang KSEMAR ini, sampe kuanggap Syamsul Arifin itu manusia setengah dewa. Rupanya pembohong juganya sepeerti tetangganya yang juga calon gubsu itu. Bagusanlah kami pilih TRIBEN, sebab masih ada disitu si BENI Pasaribu yang jelas pendidikannya.

    Kalo kita amati apa yang dipaparkan KSEMAR Sumut soal surat keterangan pengganti ijazah Syamsul Arifin itu, orang tidak tamat SMP-pun tau bahwa tidak jelas sekolahnya si Syamsul Arifin.

    Bagaimananya kalian Tulang yang nongkrong di Mabes Polri dan Poldasu…? kenapa tidak kalian tuntaskan kasus itu…? Atau kalian juga sudah terima bagian dari si Syamsul? tapi saat giliran saudara kita si Rudolf pande kali kalian menuntaskannya.

    Terus, wahai saudara-saudaraku sesama orang Batak…. apa pulaknya kalian angkat si Syamsul Arifin itu jadi Raja Batak. udah tidak ada rupanya lagi dari kita yang pantas jadi raja sampai kalian angkat orang lain yang tidak ada sedikitpun ditubuhnya mengalir darah batak menjadi raja. Kaupun Syamsul…… yang kelewatanlah pulak kau, udah jadi Bupati, jadi ketua MAMBI, masih juga kau sikat gelar raja Batak.

    ooo…..amangoooiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, tamatlah riwayat kita orang Batak ini kalau bisa dibodoh-bodohi si Syamsul.

    Horas …..Togar, maju terus Ksemar

  4. Tidak tau mau comment apa. Tapi yang saya tau, tidak tampak hasil pembangunan di langkat khususnya untuk meningkatkan ekonomi rakyat sejak H.Rifin berkuasa. Mungkin hanya daerah rumahnya di Brandan yang dia bangun, kebetulan saya tinggal di P.Brandan.

    Sediiiiiih deech……….jika melihat keadaan Langkat. Tapi herannya, kok masyarakat luar Langkat ngelu-ngeluin H. Rifin ya…. Mereka bilang jika H. Rifin jadi gubernur maka masyarakat Sumut akan sejahtera. Udah pada buta ya mereka itu, atau……. he….he….he… pada kena hipnotis sama paranormalnya H. Rifin.

  5. Hayo…hayo…..teruslah kalian menjelek-jelekkan syamsul,yang jelas semakin difitnah semakin dia populer.Saya hanya tertawa membaca komentar teman-teman lae togar ini.SEPERTINYA kebakaran jenggot semua.Seperti singa yang keluaradari kandangnya.”suruh ganti kelaminlah,kayak perempuanlah,ts lah “semua komentarnya seperti komentar orang-orang yang isi otaknya di bawah rata-rata. masih bagus yang tamatan SD daripada sarjana tapi kerjanya cuma tahu memfitnah orang dan mengkritik orang lain.Kepada saudari Rith4 ngapain anda di Langkat dulu?gak berhasil yah ? Kurang cantik atau mungkin kurang genit? sorry for saying you those bad words.Kalau anda tau demokrasi gak perlu anda sesewot itu.mau pilih RE siahaan atau tritamtomo itu terserah anda tapi jangan biasakan menghina orang.Lebih baik otak yang paspasan tapi bermoral dan beretika daripada sarjana tapi sukanya suuzon dan menggibah.Tau gak anda artinya itu ? Seperti yang saya bilang saya gak ada waktu untuk jadi ts siapapun ,saya hanya salah satu simpatisan partai yang diakui kebersihannya dan keprofessionalannya.Dan kader-kadernya yang datang dari para intelektual islam yang muda dan takut akan Allah swt.Apa mereka ini gak bermain dengan logika?Dan saya yakin mereka-mereka ini tak seperti anda-anda ini .Apa kalian gak liat kampanye yang diikuti banyak massa yang mencatat sejarah terbanyak di sumut ?hingga memacetkan beberapa ruas jalan beberapa kilometer ?Kampanye yang selalu dibanjiri puluhan bahkan ratusan ribu orang ? Apa kalian masih bisa bilang massa yang mengikuti kampanye syamsul buta,bodoh,membeo dan dikasih duit? Malah sebaliknya justru anda anda itu yang pantas dikatakan seperti itu.Saya memang hanya tukang becak tapi tukang becakpun tulisan saya pernah dimuat di salah satu majalah yang beroplah terbesar di Indonesia ini.Satu lagi yang ingin saya sampaikan,janganlah komentar-komentar pihak anda saja yang dimuat disini ,muat juga komentar orang lain.Jangan di spam atau dimasukkan ke tong sampah justru itu menunjukkan bahwa anda itu hanya bisa mengkritik tapi gak bisa dikritik.Tipikal orde baru pantas disematkan didada anda.Buat saudari Rith4 ,anda hanya cantik diwajah but there is nothing in your brain.One more ,hampir lupa tukang becak juga manusia,kalau syamsul bagi2 duit ke mereka itu artinya bang syamsul masih ada perasaan iba bagi para kaum dhuafa.Dan itu pantas dicontoh kalau anda punya duit.Saya kira gak ada masalah dengan hal itu.Gak ada manusia pengen jadi tukang becak jadi kalau anda bilang tukang becak bertambah hanya gara2 dikasih duit entah belajar dimana anda itu.last but not least janganlah suka sirik dan dengkin dengan keberhasilan orang lain.Just take it or leave it if you don’t like anything you find.Komentar saya ini sekalian merespon komentar anda satu persatu.
    Wassalam,
    tukang becak

  6. wuakakakaak……… yang kebakaran jenggot itu kami atau anda bung rudy. Anda comment terlalu sering dan tidak logika. Anda yang mengatakan kami tukang fitnah dan wajar jika mereka simpati pada kami….. Sebahagian besar mereka adalah warga Langkat, bahkan tetangga Syamsul Arifin di P.Brandan dan Mereka yang merasakan bagaimana Langkat sjak dipimpin oleh Syamsul.

  7. buat bang rudi tukang becak yg pintar dan inetelek ?

    Apa kalian gak liat kampanye yang diikuti banyak massa yang mencatat sejarah terbanyak di sumut ?hingga memacetkan beberapa ruas jalan beberapa kilometer ?Kampanye yang selalu dibanjiri puluhan bahkan ratusan ribu orang ? Apa kalian masih bisa bilang massa yang mengikuti kampanye syamsul buta,bodoh,membeo dan dikasih duit?

    bang …kalo kampanye aja mencatat banyak massa itu sih soal biasa, namanya juga kampanye dan orang2 yg datang juga bermacam2,ada yg dapat duit baru mau datang, ada yang dapat uang baru mau datang, ada yang dapat fulus baru mau datang, ada yg dapat money baru mau datang, ada yg dapat hepeng baru mau datang, ada yg dapat pitih baru mau datang ada yg dapat rupiah baru mau datang. Intinya orang gak mau capek2 datang kampanye kalo gak ada hasil yg di dapat, ini zaman susah bang…gak perlu lah abang yg pintar dan intelek tapi bernasib tukang becak banyak komentar lagi dan satu lagi bang kampanye pake2 artis itu kuno dan gak kelas , liat donk negara2 lain gak ada tuh pake musik2an segala.

    abang masih ingat gak BANJIR BANDANG DI BUKIT LAWANG yang menelan ratusan korban.
    Hutan yang gundul akibat habis di tebang kalo istilah adelin liss itu illegal logging dapat menyebabkan erosi, ketika hujan curah hujan turun dengan lebat hutan yg gundul gak mampu menahan air, maka oleh karena sebab itu terjadilah BANJIR bang….
    Bukit lawang itu salah satu objek wisata terkenal dari sumut dan terletak di kabupaten langkat yg di pimpin oleh orang yg abang bangga2kan tu.
    dan sampai sekarang bukit lawang gak terkenal dan banyak terjadi kecurang2an dalam pemberian bantuan uang maupun rumah, tolong bilang sama dia bang !!! kembangkan dulu potensi wisata bukit lawang agar rame di kunjungin wisatawan lokal maupun wisman gak usah muluk2 mau ngurus sumut,
    menurutku yg awam ini, suatu tolok ukur kemajuan daerah dapat di lihat dari pesatnya pembanguan seperti hotel, plaza atao mall serta perumahan apakah di langkat yg sering banjir itu semua udah ada ???

    buat bang rudi yang pintar dan intelek yg tulisannya pernah di muat di koran oplah terbesar tapi sayang bernasib buruk hanya sebagai tukang becak yang identik dengan ORANG BODOH !!!!
    Sorry …sebagai orang pintar dan lumayan terkenal di KOTA MEDAN aku gelik membaca tulisan abng yg melakukan pembelaan mengebu2, masyarakat sekarang uda pintar bang gak kayak abang yg ngaku2 pintar dan bisa melihat potensi seorang pemimpin, hanya dilangkat jabatan bupati bisa di perjual belikan, sebelum beliau menjabat 2 periode bupati langkat adalah abdul wahab dalimunthe setali tiga uang kemiskinan tetap tak beranjak tak ada prestasi nasional yg dihasilkan dari langkat dan gak ada putra-putri langkat yg bisa di banggakan, kalo hanya VERI LELEK AFI itu hanya sementara buktina sekarang namanya uda ilang dari peredaran artis afi dan indosiar wakaakakakakakakkaka……
    masih banyak yg perlu di perbaiki di kabupaten langkat yg orang2 kebanyakan bodoh serta gak mau maju dan gak bisa maju, gemana mau maju habis setiap tahun selalu kebanjiran…

  8. Untuk abang-abang dan mbak-mbak,

    H.Ripin udah menang pilkada, jadi sekarang dari pada abang-abang nulis yang bukan-bukan dan gontok-gontokan lebih baik kita sama-sama berdoa supaya H.Ripin kedepannya dapat memimpin Sumut secara baik dan benar sesuai dengan yang kita harapkan bersama.

    Untuk Waklab0e yang pintar dan terkenal, tolong individu jangan disangkut pautkan dengan daerah, karena isu sara itu sangatlah sensitif membuat kita bisa menjadi terpecah belah. Putra-putri langkat banyak kok yang berprestasi!.

    Orang yang benar pintar tidak akan pernah merasa pintar dia akan selalu seperti padi dan kita dapat mengetahui kepintarannya dari perkataan dan sikapnya yang selalu terjaga dengan baik.

  9. Saya sangat setuju sekali dengan ucapan bang dayans “jangan menyinggung sesuatu apapun yang berbau SARA”

    hm…….’

    semoga ini adalah awal untuk membuat perubahan ke yang terbaik setelah abang – abang kita itu menjabat sebagai Gubernur.

    yang saya sesalkan adalah pada saat “pentas kandidat yang diselenggarakan metroTV” Syampurno memberikan statement apabila dalam tiga tahun mereka menjabat tidak ada perubahan yang lebih baik mereka bersedia mengundurkan diri/diberhentikan dari jabatannya, tetapi tadi malam saya melihat acara tv **todays dialog** di siaran yang sama mereka malah mengatakan sebaliknya. kenapa sesudah terpilih mereka menyangkal……
    apabila saya tahu demikian dari sebelumnya tak akan aku memilih mereka_GOLPUT….**maaf, saya tahu tak ada gunanya saya mengatakan ini, hanya saja saya kesal dengan tidak adanya kejujuran dalam kader – kader yang di calonkan**

    asumsi saya adalah mereka ini gila jabatan dan kekuasaan dunia. tidak adakah orang yang gila akan panggilan syurga akhirat…???

    yah Allah. yang saya takutkan adalah sosok pemimpin ORBA ataupun ORLA datang lagi pada Syampurno tersebut.

    kita hanya bisa melihat dan memantau kinerja mereka selama 3 tahun kedepan semoga menuju perbaikan disegala bidang.

  10. Bang Rus Saya Golput, karena dari kelima calon tidak ada satupun yang Saya lihat itikad baiknya, jadi paling tidak Saya ngak terlalu kesal karena salah pilih ataupun membohongi diri Saya sendiri.
    Sekarang kita ya berdoa saja supaya mereka diberi hidayah dari yang kuasa dan dapat berfikir secara jernih untuk membangun Sumut.

  11. Ha.. ha.. haaa. akhirnya Bang Dayans ketahuan juga…. Selamat ya bang, abang masuk dari bagian pemenang pilgubsu 2008 yang sebenarnya. Salam kenal dari kami.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: