Kekuasan Tuhan, Oknum PNS Dinas Pendidikan Sumut Yang Membuat Surat Keterangan Pengganti STTB SMEA Palsu Gubernur Sumut Terpilih “Buka Mulut”


Tuhan Memperlihatkan Kekuasaannya,

OKNUM PNS DISDIK SUMUT YANG MEMBUAT SURAT KETERANGAN PENGGANTI STTB SMEA PALSU GUBSU TERPILIH “BUKA MULUT”

Tak lain karena kekuasaan Tuhan YME, Mr. X, oknum PNS di Dinas Pendidikan Sumut yang dulunya (Tahun 1996) membuat Surat Keterangan Pengganti STTB SMEA Gubernur Sumut Terpilih H. Syamsul Arifin “buka mulut”.

Ketika ditemui di salah satu hotel di Medan, Senin (2/6), Mr. X yang didampingi sedikitnya 10 orang Advokat dari Jakarta dan Medan mengaku bahwa tekatnya membuka tabir misteri tentang dugaan surat keterangan pengganti STTB SMEA H. Syamsul Arifin adalah murni panggilan Hati Nurani.

Mr. X mengaku bahwa pada tahun 1996 lalu, atasannya di Kanwil P d K Sumut berinisial PA memerintahkan dirinya membuat Surat Keterangan Pengganti STTB an. H. Syamsul Arifin. PA yang saat itu menjabat sebagai Kepala Dikmenjur Kanwil P d K Sumut juga menyerahkan selembar memo yang diterbitkan oleh Kakanwil P d K Sumut saat itu yaitu Prof. Khainur Al Rasyid yang isinya agar dibuat surat keterangan pengganti STTB sesuai permintaan yang bersngkutan. “Sampai saat ini memo asli tersebut masih saya simpan” kata Mr. X sambil memperlihatkan copynya.

Mr. X juga mengaku, walaupun tidak ada data siswa an. Syamsul Arifin di Kanwil P d K sumut, dirinya terpaksa membuat Surat Keterangan Pengganti STTB yang hilang sesuai permintaan oknum yang mengaku sebagai utusan Syamsul Arifin.

Kronologis selanjutnya sesuai pengakuan Mr. X akan dibeberkan di situs ini.

4 Tanggapan

  1. Mengapa setelah beliau terpilih jadi ribut?!

  2. Mengapa setelah beliau terpilih jadi ribut?!

    Jika Pak Singal mau membaca arsip tulisan tentang dugaan ijazah palsu H.Syamsul Arifin secara keseluruhan di blog ini, mungkin bapak tidak akan mengatakan kalimat diatas. sebab kasus tersebut jauh hari yaitu tahun 2005 lalu telah ditangani Polri namun tidak dituntaskan. salam

  3. Terimakasih “K-SEMAR”, cuma, koq bisa terjadi, karena sudah diselidiki sejak awal oleh yang berwenang utk itu.
    Berarti kalau beliau memerintah, bagaimana tindakannya pada pemalsuan? he he he

  4. Inilah relaita di negeri kita Pak. Banyak persoalan timbul karena tidak adanya ketegasan sikap baik dari pemerintah maupun penegak hukum. Saya yakin Bapak juga sepakat, bahwa negeri ini tidak akan pernah maju dan aman jika hukum tidak juga dijadikan sebagai panglima yang harus ditaati. Terima kasih dan hormat kami untuk pak Singal beserta keluarga.Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: