Telah Dipasarkan Handphone Antisadap Khusus Untuk Koruptor


http://jalansutera.com/2008/07/09/handphone-antisadap

Posted by JalanSutera.com™ in Blog.
trackback

Koruptor pasti ngebet beli handphone antisadap!

handphone antisadapArtalyta Suryani, Al Amin Nasution, Urip Tri Gunawan, Bulyan Royan, Azirwan dan Deddy Suwarsono pasti benar-benar tidak menduga bahwa pembicaraan mereka lewat telepon selular selama ini telah diintai oleh Komisi Pemberantas Korupsi. Semua cuap-cuap mereka ternyata direkam dengan detail oleh KPK. Kecanggihan KPK menyadap pembicaraan telepon dan juga lalu lintas SMS mereka berujung pada dicokoknya begundal-begundal koruptor itu. Kini sidang mereka sedang berlangsung dan bisa dipastikan mereka akan meringkuk di penjara.

Jika mereka tahu bahwa ada handphone antisadap, pasti mereka mau membeli meskipun harganya mahal. Tapi, benarkah ada handphone antisadap yang dijual di pasaran?

TokoBagus.com, misalnya, menawarkan sebuah handphone yang diklaim antisadap. Mereka mengatakan produk mereka adalah terobosan baru dari sebuah tim di bidang keamanan komunikasi. Handphone modifikasi dengan “voice encrypted” sehingga setiap SUARA yang terkirim dari handphone antisadap itu ke operator akan dienkripsi. Bukan hanya “suara” saja yang dienkripsi, karakter yang diketikkan ketika mengirim “SMS” pun juga disandikan. Yang dapat menerima pembicaraan maupun sms hanya relasi anda saja. Mereka mengatakan data voice yang terkirim ke operator berbeda dengan handphone normal.

Dengan handphone antisadap berbandrol Rp10 juta ini maka pembicaraan anda dengan relasi menjadi aman, tanpa ada satu pihak pun yang dapat “mendengarkan pembicaraan & membaca sms anda”. Bahkan “OPERATOR seluler” pun konon tidak bisa menyadapnya. Wah, hebat sekali ya produk dari TokoBagus.com ini.

TokoBagus.com juga menjual Ghost Handphone. Handphone khusus berharga Rp7.5 juta ini untuk mendengarkan keadaan di sekitar pemegang ghost handphone secara diam-diam tanpa diketahui pemegang ghost handphone tersebut. Jika dihubungi dari nomor khusus yang telah di SET sebelumnya oleh team mereka maka Handphone ini langsung menerimanya TANPA ada ringing, tanpa lampu, tanpa ada perubahan di layar depan, tanpa getar, seperti layaknya keadaan standby, nomor khusus tidak tercatat di log dan lain-lain.

aktivitas menyadapTokoFree.com juga menjual alat yang berfungsi untuk melindungi line telephone anda dari penyadap. Privacy akan sangat terjaga. Bila ada yang mencoba menyadap line anda maka pembicaraan langsung otomatis terputus. Mereka mengatakan pemasangan alat ini sangat mudah. Oh, berarti alat ini dipasang di telepon rumah, ya? Harga alat ini hanya Rp700.000 saja. Murah sekali bagi koruptor yang nguntit uang rakyat bermilyar-milyar.

Ada lagi HyperIntel yang juga menjual GSM dan CDMA Interceptor. Sayangnya situs mereka tidak dibuka untuk umum. Jadi penjelasan tentang produk ini pun tidak bisa dipaparkan.

Majalah TEMPO tanggal 22 Juni 2008 juga pernah menurunkan artikel tentang handphone antisadap yang bernama Celebes. Aplikasi selular bersandi seharga Rp100juta ini adalah hasil rekayasa Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi bekerja sama dengan Lembaga Sandi Negara. Baik suara maupun SMS akan dienkripsi oleh Celebes. Jika disadap, suara akan berubah menjadi desingan di telepon dan SMS berubah menjadi deretan huruf tanpa makna. Handphone yang bisa dipasangi aplikasi ini antara lain adalah Nokia E90, N73, N82, dan N81. Celebes menggunakan algoritma kriptografi, bukan berdasarkan nomor seluler si pemakai sehingga tak bisa dideteksi oleh operator telekomunikasi.

Majalah ini juga memaparkan adanya situs-situs web yang menawarkan peranti pengaman suara (http://www.cellcrypt.com) yang bermarkas di Inggris, lalu ada juga (http://www.god-lock.com) dari Israel, atau (http://www.securegsm) dari Australia. Adapun pengaman pesan pendek bisa diperoleh melalui situs (http://www.celltrust.com) dari Amrik atau (http://www.sms007.cz) dari Republik Cek. Silakan pilih sendiri jenis antisadap yang Anda inginkan. Semua tersedia dan semua ada harganya.

Hmmm, semua informasi kehebatan antisdap di atas adalah klaim dari penjual. Kalaupun handphone yang dijual itu memang tidak bisa disadap oleh orang awam seperti saya dan Anda, bukan berarti bahwa KPK tidak mempunyai alat untuk menembus blokade antisadap yang terpasang di handphone itu, khan?

Artalyta Suryani, Al Amin Nasution, Urip Tri Gunawan, Bulyan Royan, Azirwan dan Deddy Suwarsono pasti menyesal tidak menggunakan handphone antisadap ketika melakukan transaksi, ya? Kasihan deh elo…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: