Kopdar bareng BloggerSumut dan Telkomsel


http://realylife.wordpress.com/2008/12/01/kopdar-bareng-bloggersumut-dan-telkomsel/

Alhamdulillah, berkat doa dari semuanya akhirnya kopdar BloggerSumut dengan Telkomsel terlaksana juga. Waktu menunjukkan pukul 11.30 siang saat aku melangkahkan kaki dari rumah di daerah bhayangkara. Nyetop angkot no 67 nyang lewat depan rumah. Sengaja berangkat jam segitu, soale mikir pasti telat dimulai acaranya, maklum katanya orang kita terkenal dengan jam karetnya. BENER ngga ya???

Setiba di tugu adipura aku nyetop angkotnya. Weits, ternyata kudu menelan ludah ni, ngga ada angkot yang menuju ke tempat kopdar di Restoran Lembur Kuring Jalan T Amir Hamzah di kawasan perumahan griya. Naik becak naggung, soale berdasarkan informasi dari orang sekitar, jaraknya ngga nyampe 500 meter. Duit juga dah cekak maklum tanggal tua. Tapi demi membayangkan ikan bakar nan lezat, akhirnya nekat jalan kaki.

Jam sudah setengah satu ni, celingak-celinguk nanya dech ke mbak yang cantik di depan, lalu ditunjukkan jalan ke lokasi acara. Fiuh ternyata Telkomsel menepati janji memberikan ruang VIP. Wah udara segar AC langsung menyegari tubuh yang kepanasan ini. Ngga nyangka aja BloggerSumut bisa kopdar di tempat senyaman ini. Sempat dag dig dug juga dengan peserta yang datang, sempat juga khawatir hujan, soalnya rada-rada mendung. Tapi ups, surprise. Acara dah dimulai dan pesertanya dah banyak yang datang, meski ada beberapa yang telat termasuk saya barangkali ya. Dan ini membuktikan bahwa orang Indonesia juga tepat waktu khan. Pas nyampe dari pihak Telkomsel lagi presentasi produknya, mhhh ternyata dunia dah makin canggih ya, ada yang namanya Tcash, cuma di Medan belum banyak yang pakai katanya, ada telkom Flash, lalu CCTV via Hp. Mau beli harganya masih belum terjangkau kocek ni.

Acara kemudian tanya jawab, seberondong pertanyaan diajukan oleh anggota BloggerSumut, intinya sich kerjasama yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Mudah-mudahan aja bisa ya???
Senangnya lagi ternyata banyak wajah baru di acara kopdar itu, dan ada beberapa utusan dari daerah yang bisa datang, seperti mas erwin dari tanjung morawa, pak togar dari langkat dan mas Ibrahim dari Binjai, jadi mang kopdar ama the Real BloggerSumut khan?

Btw, makanan dah tersedia nich, after acara perkenalan langsung dech tancap gas makan. Tentunya setelah dipersilahkan sama pihak Telkomsel yang diwakili ma mas Egi.
Inilah salah satu moment yang sempat di ambil ma pak wahyu anggota BloggerSumut.

Peserta Kopdar bareng Blogger Sumut dengan Telkomsel photo bersama seusai acar

Peserta Kopdar bareng Blogger Sumut dengan Telkomsel photo bersama seusai acar

Wach, kayaknya kepengen dech acara kayak gini sering2 dilaksanakan. Khan jadinya seru.banyak yang datang.
nach untuk yang belum gabung di BloggerSumut, gabung ya. Mampir di sini
Bloggersumut.net
Disitu juga ada artikel mengenai hal ini plus apa yang sudah dihasilkan
bisa juga mampir di sini
sapta.web.id
adieska.net

Untuk melihat anggota yang daftar bisa lihat di
andiperdana.com
Akhirnya, makasih buat anggota bloggerSumut yang datang, makasih juga buat Telkomsel, kalo bisa acaranya sering-sering ya
Ayo… kita majukan dan kita duniakan BloggerSumut

2 Tanggapan

  1. Saya blogger jogja dan kerja di telkomsel…tapi kok gak diajak yah… hehehe

    Ksemar : Apa benar tidak diajak ? keterlaluan tuh panitia… Trims udah mampir dan salam dari kami Masyarakat Marginal Sumatera Utara

  2. Sayang, saya di Jakarta, tapi kehadiarn bang Togar datang dari langkat, mas Erwin dari tj Morawa dan Mas Ibrahim dari Binjai, mewakili orang jauh, saya makin yakin bologger SUMUT makin maju.

    Togar Lubis :Walaupun Amanguda tidak dapat hadir karena di seberang lautan, namun percayalah Singal tetap ada di hati Blogger Sumut. Salam Untuk Amanguda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: