Skandal Seks 2 Anggota DPR Langkat: Photo “Berciuman” Beredar”, yang lebih Vulgar masih dikantongi Suami


Langkat

Rumah tangga yang dibina Syahrial (43) sejak tahun 1994 lalu dengan Junimintarsih berantakkan sudah. Keutuhan rumah tangga yang selama ini coba dipertahankan oleh Syahrial sepertinya memang harus berahir dengan jalan seperti ini. Namun ada satu hal yang membuat bathin Syahrial begitu terpukul yakni runtuhnya mahligai rumah tanganya bukanlah karena faktor kekurangan ekonomi.

Terlihat H. Surianto dengan begitu bernafsu menciumi bibir Yuni Mintarsih. Keduanya adalah anggota DPRD Langkat. Menurut Syahrial, Suami sah Yuni Mintarsih, dirinya masih menyimpan photo yang lebih Vulgar. Menurutnya juga, Yuni Mintarsih pernah mengaku bahwa dirinya berhubungan badan bukan hanya dengan H. Surianto tapi juga dengan Mantan Ketua Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) kab. Langkat Amiruddin Kahar (Ameh). Menurut pengakuan salah seorang warga langkat, dirinya juga pernah memergoki Yuni masuk ke kamar salah satu losmen di Jl.Medan Binjai dengan salah seorang pria yang juga anggota DPRD langkat pada siang hari.

Terlihat H. Surianto dengan begitu bernafsu menciumi bibir Yuni Mintarsih. Keduanya adalah anggota DPRD Langkat. Menurut Syahrial, Suami sah Yuni Mintarsih, dirinya masih menyimpan photo yang lebih Vulgar. Menurutnya juga, Yuni Mintarsih pernah mengaku bahwa dirinya berhubungan badan bukan hanya dengan H. Surianto tapi juga dengan Mantan Ketua Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) kab. Langkat Amiruddin Kahar (Ameh). Menurut pengakuan salah seorang warga langkat, dirinya juga pernah memergoki Yuni masuk ke kamar salah satu losmen di Jl.Medan Binjai dengan salah seorang pria yang juga anggota DPRD langkat pada siang hari.

Bila dibandingkan dengan warga lainya, kehidupan Syahrial dengan istrinya Junimintarih boleh dibilang lumayan senang. Apalagi, saat ini Juni duduk sebagai seorang anggota DPRD Langkat yang penghasilanya lumayan besar dibandingkan kuli banggunan. Tapi apa hendak dikata, garis tangan Syahrial memang telah ditentukan yang kuasa bakal mendapat cobaan seperti ini.

“ Memang sangat mahal harga sebuah kebenaran itu “ bang, bilang Syahrial kepada POSMETRO Kamis (4/12) di Stabat menumpahkan unek-uneknya. Sejenak Syahrial terdiam dan menarik napas panjang seraya menyulut sebatang rokok yang terselip dijari tengahnya itu. Syahrial yang selama ini menetap di Aceh, sengaja datang ke Langkat karena mendapat bukti-bukti baru perihal pengkhianatan sang istri.

“Saya banyak mendapatkan gambar-gambar seronok istriku dengan lelaki lain, kalau abang tidak percaya coba lihat ini, “ tunjuk Syahrial sambil mengeluarkan sebuah amplop putih yang didalamnya ada beberapa lembar gambar Junimintarsih istrinya dengan Surianto. Entah dari mana Syahrial mendapatkan photo-photo tersebut, yang pasti adegan didalam photo tadi jelas menyiratkan kalau kedekatan Junimintarsih dengan Surianto bukanlah kabar buruk semata.

“Kalau abang mau photo mereka yang lebih vulgar lagi, saya ada menyimpannya, dan gambar tersebut mereka abadikan disebuah hotel diluar Kota ini, untuk membuktikanya saya akan menunjukanya kepada publik satu persatu, biarlah masyarakat menilai wakil mereka yang duduk digedung dewan terhormat itu.” Tukas Syahrial seraya mengamati gambar sang istri yang telah berciuman dengan pasanganya.

Seorang anggota dewan yang terhormat seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat umum, bukan berprilaku tidak senonoh dengan memperlihatkan tindak-tanduk yang tidak terpuji. “ Yang sangat-sangat saya sayangkan kenapalah istri yang begitu saya percaya dan cintai tega berbuat seperti ini, untuk menjaga keutuhan rumah tanganya saja dia tidak bisa, bagaimana lagi untuk menjaga amanah rakyat, betapa malangnya masyarakat memiliki wakil mereka seperti ini.” Timpal Syahrial sambil tertawa cengegesan.

“ Selaku masyarakat biasa jelas saya merasa malu melihatnya, apalagi sebagai seorang suami, jelas berdosa masyarakat yang memilih wakil rakyat mereka seperti sosok Junimintarsih. Menurut Syahrial keretakan rumah tangganya dimulai sejak berkecimpungnya Junimintarsih di kancah Politik.

Setelah beberapa tahun berkecimpung didunia yang menghalalkan segala cara itu, tindak tanduk Junimintarsih berubah 90 derajat. Sikap keras kepala dan mau menang sendiri sekaligus doyan merekayasa cerita memang telah jadi kebiasanya begitu dirinya dilantik menjadi salah seorang anggota DPRD Langkat, “beber Syahrial. Padahal dulunya Junimintarsih bukanlah apa-apa tanpa Syahrial.

Syahrial yang merupakan orang partai ini, memberi peluang kepada Junimintarsih untuk ikut andil dalam Politik. Tak cuma waktu, tenaga, pikiran dan materi yang telah dikorbankan Syahrial untuk mendukung sekaligus membesarkan sang istri ketika itu. Usaha Syahrial yang sempat berkibar harus gulung tikar setelah terkuras buat biaya Junimintarsih mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

“Semua telah saya korbankan untuk dia (Junimintarsih), tapi begitu dirinya menjadi orang seperti sekarang ini, inilah balasannya kepada saya, dia mengkhianti rumah tangga kami, malah dia menuduh saya suka memukulnya, padahal saya tidak pernah bersikap kasar kepadanya meski telah mengetahui skandal-skandalnya dengan lelaki lain selain Surianto. “ ungkap Syahrial. (darwis)

73 Tanggapan

  1. ahh yang lain lain aja kerjaan wakil rakyat ini…
    bikin malu…

    Ksemar : “Kita saja yang mungkin malu Mbak, Tapi yang bersangkutan malah bangga” Trims atas kunjungannya.

  2. Inilah barisan yang kesekian kebejadan para dewan yang “SANGAT TIDAK” terhormat itu… apa yang bisa kita harapkan dari tokoh seperti ini…. yang Paling saya sesalkan … justru dilakukannya saat masih mengenakan Kerudung…. ternyata Kerudung yang dipakainya hanyalah penutup KEMUNAFIKAN saja….

    Ksemar : Setuju. benar-benar munafik, apalagi Yuni masih memiliki suami dan H. Surianto masih memiliki istri.

  3. ya ampunnnnnn

    Ksemar : Koq Mas Said yang minta ampun…?

  4. Selamat buat pak syahrial…
    -dibukakan kedok istrinya sekarang(bukan nanti-nanti)
    -Punya keberanian untuk lebih membela kepentingan rakyat ketimbang menutup rapat kedok istrinya…
    lagian ya,,, istri seperti itu malah bikin gemes saya saja,,,
    hehe :D ( ikut tertawa cengengesan spt Pak Syahrial)

    Ksemar : Iya mbak, kita yang gemes tap Yuni yang Gelisah (Geli-geli basah) gitu lho. Trims kunjungannya

  5. be positive thinking aja buat pak syahrial
    semoga dngan diketahuinya perilaku sang istri,
    pak syahrial bisa hidup lebih baik kedepan

    Ksemar : Kita doa’in semoga demikian. salam

  6. :(

    Ksemar : Trims atas kunjungan dan …..

  7. bapak ibu sadar usia dah uzur gitu…
    harusnya pada taubat pa, bu bentar lagi kiamat… ya ampyun kalau para pemimpin amoral kaya gini, gimana mo mimpin rakyat CAPE DEH! males dengernya juga… cape hate ngliat para pemimpin kaya gitu!

    Ksemar : Mbak, si Yuni itu belum uzur lho.usianya baru sekitar 35. Tapi jika H. Suriantonya memang sudah tua. Bahkan sudah punya cucu. Trims ya atas kunjungannya

  8. Membangn bumi nusantara yg berbudi pekerti luhur

    BIARKAN SPIRITUALITAS ANDA BEBAS MENJELAJAH
    RAHASIA KEGAIBAN, SEBAGAI TANDA KEBESARAN TUHAN

    http://sabdalangit.wordpress.com

  9. Mungkin gajinya Anggota DPR kegedean tuh, makanya jadi neko2…
    Apa tindakan pak syahrial selanjutnya…?????

    Ksemar : Pak Syahrial berjanji akan mempublikasikan photo yang lebih hot, khabarnya photo lagi oral Sex

  10. anggota dewan kok bejad
    Inilah contoh-contoh yang akhirnya ditiru rakyat..
    jadi anggota dewan seharusnya jadi panutan dan tuntunan
    bukan tontonan ngak bener….

    Ksemar : Iya ya. Mungkin udah ada kelainan ya mas. Salam

  11. emang kaga ada laki2 yg bagusan dikit buat diajak selingkuh????? huh :(
    emg dasar pere nya mata duitan…
    jilbab ga ngejamin kelakuan dia baek ….

    btw lam kenal….
    http://leemoen.wordpress.com/

  12. Na’udzubillah… istri kok sampai serong…. emang hidup hanya cari kepuasan..??!!!!
    Ksemar : Mungkin iya. Gimana jika si Yuni ini kita rekom aja jadi artis Porno. biar dia betul-betul puaaaaasssss.

  13. karena selama rapat sering serong akhirnya keserongan dong :mad:

    suami malah dapat terong doang :evil:

    this is tip of iceberg, tahun depan pasti muncul yang lebih seru.

    Nice post … brave one ! Salute

  14. lha kok ga ganteng + cantik ya…

    oalah…. pejabat preketek!!!

    Ksemar : Jika melihat langsung wajah aslinya sebenarnya orangnya cantik lho mas. Tapi jika yang laki-laki memang udah gaek dan punya cucu. Praketek apa ketek ?

  15. wakli rakyat kaya’ taik’ ini nggak jauh beda dengan pemilihnya…Biasanya para pemilih dikasih duit go-ban-an..hasilnya kaya…gini..
    Selamat Rakyat Langkat…Inilah cermin moral penduduk ANDA.
    Anda puas? Mending anda cari anggota DPR yang lonte kelas kakap sekalian…biar tambah syurrrrr………

    Ksemar : Hello My brother, jangan salahin warga langkat dong..

  16. semua yang hidup di manusi yang hidup dunia, akan di minta pertanggung jawabannya. jadi silahkan aja mau melakukan hal-hal semacam klo memang bapa dan ibu sudah tidak malu……………….!!!! sadarlah……..neraka menantimu.

    Ksemar : Iya mas. tapi baiknya jangan jadi wakil rakyat. Sekaliannya aja jadi germo

  17. Wah ini pelu penelitian lebih lanjut. Bisa jadi gambar tersebut rekayasa. Tapi kalo bener2 terjadi, ini adalah kebiadaban…

    Ksemar : Bener terjadi lho mas. Tidak perlu Roy Suryo untuk meneliti apakah photoitu rekaya atau tidak. Tapi jika memang perlu, bagus juga

  18. bukan berita baru. walau esok masih ada episode baru tetap hal yang basi. di pusat juga banyak, cuma belon terbongkar aja. beginilah wajah indonesia. kita wajib introspeksi brur. kesalahan ada pada kebodohan rakyat yang mau memilih anggota dewan bosok. kalo tak ada pilihan, golput aja?

    Ksemar : Golput juga hak warga negara. Bukan bigitu bos…

  19. Halo mass…

    Sma-sama marga lubis nihhh….

    Ntu orang parah bangett yah….
    Smoga dia sadar….

    Balik yah ke http://www.tandud.wordpress.com

    Ksemar : Horas dongan. ya berita ini juga dimaksudkan untuk proses penyadaran. Salam, dari kami masyarakat marginal Sumut

  20. Apa-apaan ini?????????????????????????????????????????????????????????????????
    Tidak tahu malu… anggota DPRD kok kayak gitu…

    Ksemar : Sama aja mas di pusat dan didaerah. soal urusan “sejengkal dari pusat” memang tidak melihat profesi seseorang. Iya khan.. Salam

  21. wah klu kaya gn ya lama klmaan jadi apa indonesia………

    Ksemar : ya tetap jadi indonesia la.. Masak jadi Irak. Salam kenal dari kami, masyarakat marginal Sumut

  22. Hmmmmmm……..Saya kehabisan kata-kata…….

    Kasian Indonesia Raya yang sangat ku cinta……Payah…….

    Coba hub Roy suryo, analisa beliau kan 68% benar…….

    Salam kenal ya mas….

    Ksemar : Jika sudah kehabisan kata-kata maka berdo’a aja agar Tuhan segera menyadarkannya. Salam

  23. moral, dan akhak petinggi negara Qta mmg rada2 g beres, gmn mau majuin masyarakat dan negara ini??? Heran

    Ksemar : Iya ya mbak. tapi yang pasti Mbak Sarah Tidak sendiri

  24. kelakuan pemimpin mencerminkan kelakuan warga yang dipimpin

    Ksemar : Belum tentu Bos. Seseorang maling belum tentu melahirkan anak-anak yang maling. dan seorang ustad belum tentu melahirkan ustad. Oke Bos…

  25. Akhlak anggota DPR sekarang ancur :roll: , gak mutu :roll: , kalaupun ada yang akhlaknya baik cuma beberapa orang aja :roll: .

    dulu waktu masih miskin pengen jadi anggota DPR, biar tenar, biar banyak duit :cry: . sekarang udah jadi anggota DPR semaunya aja, malu dong sama rakyat Pak/Bu :oops: .

    Kiamat sebentar lagi Pak/Bu, jangan sepelekan amanat yang diberikan rakyat :cry: .

    (jawab para wakil rakyat “emang gw pikirin :lol: :lol: :lol: :lol:)

    betewe, salut buat pak Syahrial ;) , cerai aja pak :lol: (ups…. :oops: :twisted: )

    Ksemar : Setuju. hal para anggota dewan yang mengaku wakil rakyat, jawab tu pertanyaan saudara saya ini.

  26. SAMPAI KAPAN REPUBLIK KITA TERCINTA DINODAI OLEH BANGSA-NYA SENDIRI..
    http://www.eginamakoe.wordpress.com
    http://www.cara-cepat.blogspot.com

    Ksemar : ??????

  27. ..Kami siap memperjuangkan ASPIRASI ANDA…..

    Aspirasi yang mana ya..hehehehehe

    Ksemar : Selamat atas keinginan anda memperjuangkan aspirasi, tapi jangan aspirasi “arus bawah” juga ya. Salam kenal

  28. Semakin rusak saja moral bangsa ini….. :!:

    Ksemar : Iya. Koq tidak ada yang mau bersikap seperti SEMAR ya.

  29. seks memang buta!!!.
    dan membutakan….!!!!!
    Kadang-kadang, hanya bagi mereka yang tidak punya mata, mata fisik dan mata hati.

    Ksemar : tapi yang ini terkesan sengaja dibuta-butain Mas. Salam kenal dan trims atas kunjungannya

  30. tes tes tes

    Ksemar : apanya yang menetes…Hayooo…

  31. ga tau malu igh…

    ksemar : Mungkin urat malunya sudah putus mbak. salam kenal

  32. buset dah parah bener….

    Ksemar : Itulah realita kehidupan. Salam kenal dan trims atas kunjungan serta commentnya.

  33. lagi kasus selingkuh wakil rakyat terbongkar,kali ini giliran sesama (Yuni mintarsih.AMK dengan H.Surianto) anggota DPRD Langkat ,Sumatera Utara yg seharusnya menjadi teladan contoh bagi rakyat dan harus bekerja untuk kepentingan rakyatnya semata,bukan untuk memperjuangkan nafsu birahi mereka,lantas timbul pertanyaan dalam benak saya “wakil rakyat seperti apa mereka, selingkuh tersebut sangat melukai hati memilihmu bagaimana pertanggung jawabanmu kepada kami rakyat yg memilih dimana nuranimu sebagai suami dan orang tua dari anak mu telah kau zholimi.Begini cermin segelintir wakil rakyat yg tidak mempunyai moral dan etika yg mencerminkan wakil rakyat yg sebenarnya,masih lebih mulia mereka yg dijalanan yg bekerja mempertaruhkan harga dirinya dikarenakan utuk menghidupi keluarga (anak anaknya),Kalau ke dua anggota DPRD Langkat tersebut malah sebaliknya rela menghancurkan harga dirinya demi memperjuangkan “arus bawah” (nafsu birahinya) hal ini jelas merupakan penghinaan terhadap rakyat dimana rakyat rela dan iklas untuk mendatangi kotak-kotak suara pada PEMILU 2004,hanya untuk memberikan suara bagi yang Yuni mintarsih,AMK dan H.Surianto,apalagi saya membaca dari website harian SIB (http://hariansib.com/2008/11/05/Yuni Mintarsih,menolak diberhentikan dari jabatannya sebagi Ketua DPK Partai Demokrasi bangsa)surat pemberhentian saya sebagai Ketua PDK Langkat cacat hukum,” tegas Ketua DPK- PDK Langkat Juni Mintarsih AMk kepada wartawan di DPRD Langkat, Selasa (4/11). ” sementara selingkuh yg dikerjakan bersama sama dengan H.Surianto apakah itu tidak merupakan perbuatan yg “Cacat Moral!”,sudah sedemikian parahnya wakil rakyat tersebut hingga tidak mempunyai hati nurani lagi tidak punya rasa malu terhadap Tuhan YME,Suami,keluarga besarnya,rakyat langkat apa karena “gejolak “arus bawah” yg terlalu kuat hingga benteng terakhir dari manusia “harga diri” tidak lagi penting bagimu wahai wakilku yg malang,anda bekerja atas restu,amanat rakyat anda menerima digaji dan tunjangan lainnya dari keringat rakyat yg ditarik melalui pajak negara ini.Kasus ini merupakan peringatan kepada rakyat Indonesia (khususnya Langkat)yg akan menghadapi PEMILU 2009 untuk berhati hati memberikan suaranya kepada calon-calon anggota legislatif (DPR,DPRD Prop,DPRD Kab/Kota)”berikan suara hanya untuk orang orang yg benar benar mempunyai keinginan membela kepentingan rakyat dan tentu saja harus dilaksanakan.Pergunakan hak pilih untuk kesejahtraan bangsa dan negara pilih orang yg benar benar anda yakin kejujurannyajagan mau tertipu dengan suara suara merdu dari para”penyanyi panggung Politik”.Hidup Rakyat….ditangan kita nasib bangsa dan negara ini…….. berbuatlah sesuai hati nuranimu karena suara hati nurani adalah suara kejujuran.
    Bapak Ibu Yg Terhormat apa ngak malu pada anak bangsa yg mengetahui Bapak dan Ibu ngak punya malu,yg model begini memang harus dibersihkan.

    Anak bangsa yg merindukan Indonesia Bersih

    Ksemar : jangan marah kali Za. nanti kita yang stress, desangkan Yuni dan Suraianto enak-enakan dan bersikap masa bodoh.

  34. kang semar, sedangkan kalee, bukan desangkan :lol: :lol: :lol:

    Ksemar : jangan marah kali Za. nanti kita yang stress, desangkan Yuni dan Suraianto enak-enakan dan bersikap masa bodoh.

  35. wah jadi apa negara kita, kalo yg dipilih wakil rakyat pada gila semua kayak ini ….

  36. jilbab dan pejabat tidak mencerminkan akhlaknya….

  37. Wah edan2,, bnr2 luar biasa kemajuan anak bangsa ini :)

  38. Ya Allah… dia bener2 seorang Istri, Ibu, wanita, sekaligus Anggota DPRD yang laknat!

    Malah pake jilbab lagi, ah, ngotor2in image indahnya wanita berjilbab aja. G’ nyangka…

    Kang Semar, thanks ya udah share… :)

    Ksemar : Benar Mbak, dia adalah seorang ibu yang tidak menghargai fitrahnya dan kemuliaanya sebagai seorang Ibu, seorang istri yang tidak menjaga kesuciann dan kehormatannya yang seharusnya hanya untuk suaminya dan sekaligus sebagai wakil rakyat Langkat yang tidak menghargai suara rakyat yang telah memberikan kepercayaan padanya untuk memperjuangkan aspirasi dan hak-hak rakyat yang sering terabaikan. Ironinya, saat ini “sang Ibu” tersebut sibuk berkampanye agar masyarakat memilihnya lagi pada pemilu 2009 ini. salam dan trims kembali buat mbak.

  39. [...] Re: [merged] Caleg-Caleg yang tidak layak dipilih… Juni Mintarsih (PDK) dan H Rianto (Golkar) perselingkuhan sesama anggota dewan di Langkat Skandal Seks 2 Anggota DPR Langkat: Photo “Berciuman” Beredar”, yang lebih Vulgar masih dikant… [...]

  40. Di pemilu nanti jangan pilih wakil rakyat yg tujuannya tidak mengharap ridho Allah, InsyaAllah Allah akan meredhoi para wakil rakyat yang memperjuangkan syariahNya melalui jalan yang diridhoiNya juga.

  41. mudah-mudahan Allah membukakan pintu hatibang surianto untuk bertaubat amin ya Rabbal “alamin

  42. oi oi kok bisa ada gambar seperti itu, sengaja oleh yang berbuat, atau ada yang ngintip atau lainya. keterlaluan wakilku ini. Pingin jadi selebritis ya, ngalahin Bom sex Suzanna yang udah out atau yati oktavia yang udah mulai tua atau meriam belina yang masih yahut….. Astaghfirullah (Ketua BKM)

  43. astaghfirullah,……………………………………….

  44. alhamdulilah

  45. memang kelakunan bejat diwakil rakyat kita subur sekali.Dari tipu rakyat dengan alasan membela masyarakat

  46. memang anggota DPR seperti itu wajar dimasukkan didalam sel.dan diarak dikabupaten langkat

  47. xrfybj jkbgftyh

  48. biarlah ALLAH SWT yg akan mengazapnya
    kita berdoa semoga mereka diberi hidayah oleh NYA

  49. lebih baik DPRD itu dihapuskan ajalah karena bisanya cuma ngabisiuang rakyat, biar DPR Pusat dan DPD aja yang mewakili Rakyat !

  50. lebih baik DPRD itu dihapuskan ajalah karena bisanya cuma ngabisi uang rakyat, biar DPR Pusat dan DPD aja yang mewakili Rakyat !

  51. klw saya mah lebi bagus digantung aja tu wakil rakyat , saya jadi nyesal memilih orng yang seperti itu
    klw saya tau akan terjadi seperti itu ngak bakal saya pili tu wakil rakyat yang kurang ajar seperti itu……..
    buat suami nya sabar ya mas salam dari
    saya taruna akmil 2009 josua

  52. bertaubatlah

  53. seharusnya disyukuri nikmat yang telah diberikan ALLAH SWT, jadi anggota DPRD khan posisi yg terhormat, tp mengapa kelakuannya mirip mahluk Tuhan yang tidak diberi kemampuan akal. Ingat, umur sebentar lagi, taubat lah…… taubatlah…………. hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  54. keraknya neraka…

  55. Buset deh, ayo kerja kerja…
    Thanks.

  56. hehe.he………………….mantep !!!

  57. Dasar tu orang tak tau malu…………..

  58. Terlihat H. Surianto dengan begitu bernafsu menciumi bibir Yuni Mintarsih. Keduanya adalah anggota DPRD Langkat. Menurut Syahrial, Suami sah Yuni Mintarsih, dirinya masih menyimpan photo yang lebih Vulgar. Menurutnya juga, Yuni Mintarsih pernah mengaku bahwa dirinya berhubungan badan bukan hanya dengan H. Surianto tapi juga dengan Mantan Ketua Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) kab. Langkat Amiruddin Kahar (Ameh). Menurut pengakuan salah seorang warga langkat, dirinya juga pernah memergoki Yuni masuk ke kamar salah satu losmen di Jl.Medan Binjai dengan salah seorang pria yang juga anggota DPRD langkat pada siang hari.
    MENURUT SAYA ADALAH H. SURIANTO DENGAN YUNI MINTARSIH LEBIH BAIK DIPECAT SAJA DARI ANGGPTA DEWAN KARENA SUDAH MENCEMARKAN NAMA BAIK SEBAGAI ANGGOTA DEWAN, YANG SEHARUSNYA BELIAU MEMBERIKAN CONTOH YANG BAIK DAN BUKAN MEMBERIKAN YANG TIDAK TERPUJI DIMATA MASYARAKAT

  59. tu pak surianto yg paling dibanggakan ,masyarakat ,pujakesuma,tak tau diri tu seorang manusia yang benar2 mencemar kan nama baik ,,,,,DPRD langkat ,pa lagi ….yuk ramee….!!!!!!!!!! kita usir dia dari tanah langkat betuah ni,tar sebelum banyak ikut lagi,ttd alfian,stabat kota,12 april 2010,wasslam.

  60. Bila anggota dewan demikian, patutkah jadi tauladan seharusnya bila sudah duduk disana harus bisa mawas diri sehingga benar-benar seorang dewan, bukankan kata dewan berardi kedeaan, berilah contoh rakyat ini jangan hanya tuntut gaji tinggi dan uang sidang mengalir, jadilah dewan yang menjadi tuntunan dan jangan menjadi dewan yang menjadi tontonan.

  61. tanda-tanda mau kiamat ternyata sudah nampak. orang sudah tidak takut lagi dengan dosa….
    dosa dianggap kebanggaan…. tertawalah dan bahagia kau didunia… tak ada tempat untukmu tertawa di akhirat nanti….

  62. Kelakuan sudah seperti anjing….tidak tau adat, aturan, dosa dan norma-norma!!! Semoga laknat Tuhan menyertainya….

  63. kita ngapain juga panas panas taik ayam……nggak usah munafik dong…nn…ngurusin urusan orang…….biarin aja dia yang menanggung semua akibat daripada perbuatannya……dosa ditanggung masing masing brur….nggak usah capek…capek…..gitu aja kok repot…(kata mendiang Gus Dur)…itu baru mantep….ok…brur….brur…yang sok alim…..

  64. Biarin aja…………….Nanti yg tuhan menghukum,,,,,,ngak penting………

  65. emang kurang ajar anggota dewan serperti mereka.dipilih rakyat kok malah seperti itu kelakuanya,bekerja dong buat daerh mu,agar warga yg pilih km senang,bukan kalian untuk senang berduaan.pikir dulu dong sebelum melangkah jadi dewan ,bagai mn kab langkat supaya maju.dan tdk ketinggalan inprastrukr kayak daerah lain,berpolitiklah lebih indahjgn berpolitik ingin merebut ajang orang ,alaaa mak oi hacurlah negara awak kalia bikin,pahlawan awak capek2 perang kalian dua perang pula di tempat tidur kimak juga kalian dua

  66. salam buat bp/ibuserta saudara/i ku yg ad di kab langkat dan dimanapun berada pilihlah wakil rakyat yg bekerja buat bangsa dan negara indonesia yg kt cintai ini siapapun mereka ,dari party manapun merk yg penting bertanggung bisa kerja buat rakyat dan NKRI .jgn mau dikasih duit agar dipilih bisa berbahaya jd korupsi ,bisa miskin lagi saudara ku,sekian dulu yahhhh……………..

  67. mungkin yuni Mintarsih nyari yg lebih besar dn pnjang atw yg tahan lama,,, spy lbih puas mungkin bagusnya sm KUDA australi aj,,,dn orang” yg punya jabatan dn punya suami kdapatn gt langsung aj di copot dn di lempar kdalam SEL pnjara

  68. Jadi ga salah Perkaataan Salah Seorang Kasat di Polres salah satu di Propinsi Wilayah Indonesia ini mengatakan “Anggota Hewan yg Terhormat” Sampe dua kali lo diulang-ulang

  69. Suami yg berjuang bahkan usahanya sampai gulung tikar, tapi tenang aja pak Syahrial pasti ada karmanya. kelakuan bejad istri ini semoga jadi contoh !!!

  70. Dewanya aja bejad gimana rakyat ga ikut2an bejad… pemerintah mah harus.a tegas…… hukum mati kalo perlu orang kaya gt, apa lagi anggota dewan rata2 katanya pada punya pelayan S()() pribadi..wahhh fasilitas layanan seperti itu ada ya???
    negara harus membenahi tata atur buat pelanggaran2…. jgan sanksinya cuma ringan2 aja dong!!!!
    yang beratttt!

  71. rakyat butuh para pemimpin ya warassss! bukan pemimpin yang punya tabiat binatang.. kawin di sembarangan tempat begituu..
    kaya ga punya iman aja..
    lain kali kalo mau kaya gtuan tu ngumpet di dalam kardus.. biar nanti q anyutin ke laut tu kardusnya..

  72. . .kasihan. .tp gk usah2 pusing2 bang sahrial. .msih bnyak wanita yg pnya moral. .

  73. wakil rakyat yang seperti ini harus di proses secara serius lah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: