PNPM Mandiri Kab.Langkat Danai Proyek Penyeberangan Monyet Bernilai Ratusan Juta


proyek PNPM mandiri di Desa Kw. Serapuh, Kec. Tg.Pura, kab. Langkat, Sumatera Utara

proyek PNPM mandiri di Desa Kw. Serapuh, Kec. Tg.Pura, kab. Langkat, Sumatera Utara

jembatan yang dibangun dlm program PNPM Mandiri ini diduga kuat sarat dengan praktek KKN sehingga menjadi pembicaraan warga

Ini jembatan I: Dibangun dgn program PNPM Mandiri dan diduga kuat sarat dengan praktek KKN sehingga menjadi pembicaraan warga

Kayu sembarang yang sudah lapuk dilumuri dengan minyak kotor agar terlihat seakan kayu keras dipergunakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) pada proyek bernilai ratusan juta ini.

Kayu sembarang yang sudah lapuk dilumuri dengan minyak kotor agar terlihat seakan kayu keras dipergunakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) pada proyek bernilai ratusan juta ini.

Gimana mau berkualitas jika yang dipergunakan adalah papan bekas... ?

Gimana mau berkualitas jika yang dipergunakan adalah papan bekas... ?

Belum dipergunakan sudah rusak duluan... Kemana ya Tim Pengawas PNPM mandiri ?. Apa mereka juga udah "terima" bagian dari TPK..?

Belum dipergunakan sudah rusak duluan... Kemana ya Tim Pengawas PNPM mandiri ?. Apa mereka juga udah "terima" bagian dari TPK..?

Lantai jembatan yang dipasang ternyata lebih tipis dari lantai sampan nelayan tradisional warga desa Kw. Serapuh

Lantai jembatan yang dipasang ternyata lebih tipis dari lantai sampan nelayan tradisional warga desa Kw. Serapuh

Lihat photonya aja udah ketahuan bahwa kayu sebagai pagar jembatan adalah kayu dengan kualitas buruk.. uuuuh......malangnya negeriku

Lihat photonya aja udah ketahuan bahwa kayu sebagai pagar jembatan adalah kayu dengan kualitas buruk.. uuuuh......malangnya negeriku

Di Papan informasi penggunaan anggaran PNPM Mandiri ini sama sekali tidak dituliskan tentang penggunaan anggaran yang jelas melanggar prinsip transparansi. Oh ya..ketika Tim Investigasi K-SEMAR Sumut mengambil gambar ini oknum Kades malah marah dan mengatakan pengambilan gambar tanpa seijinnya adalah perbuatan melawan hukum. Kades tersebut menurut pengakuan warga menerima bagian sekitar 2 juta dari TPK PNPM Mandiri

Di Papan informasi penggunaan anggaran PNPM Mandiri ini sama sekali tidak dituliskan tentang penggunaan anggaran yang jelas melanggar prinsip transparansi. Oh ya..ketika Tim Investigasi K-SEMAR Sumut mengambil gambar ini oknum Kades malah marah dan mengatakan pengambilan gambar tanpa seijinnya adalah perbuatan melawan hukum. Kades tersebut menurut pengakuan warga menerima bagian sekitar 2 juta dari TPK PNPM Mandiri

Salah satu jembatan yang dibangun malah Mubazir, sebab sama sekali tidak ada jalan yang menuju ke jembatan itu. Terlihat di gambar salah satu sisi yang merupakan hutan dan hutan tersebut adalah milik pengusaha.

Jembatan ke II : Pembangunan jembatan ini malah Mubazir, sebab sama sekali tidak ada jalan yang menuju ke jembatan itu. Terlihat di gambar salah satu sisi yang merupakan hutan dan hutan tersebut adalah milik pengusaha.

Nah..jelas terlihatkan pada sisi lainnya bahwa tidak ada jalan menuju jembatan tersebut. Sampai saat ini jembatan ini hanya dilalui oleh monyet-monyet yang berkeliaran di daerah tersebut sehingga para satwa itu tidak perlu berenang untuk ke seberang.

Nah..jelas terlihatkan pada sisi lainnya bahwa tidak ada jalan menuju jembatan tersebut. Sampai saat ini jembatan ini hanya dilalui oleh monyet-monyet yang berkeliaran di daerah tersebut sehingga para satwa itu tidak perlu berenang untuk ke seberang.

Soal kayu yang dipergunakan malah lebih parah dari jembatan yang pertama. Lihat sendiri tuh kayunya... Tapi tidak apa-apa, sebab hanya untuk penyebrangan monyet kan tidak mungkin menyebabkan kecelakaan

Soal kayu yang dipergunakan malah lebih parah dari jembatan yang pertama. Lihat sendiri tuh kayunya... Tapi tidak apa-apa, sebab hanya untuk penyebrangan monyet kan tidak mungkin menyebabkan kecelakaan

Hati-hati ya Net jika melintas di jembatan ini. Soalnya TPK pasang lantai jarang-jarang dan pakai kayu sembarang. Bisa-bisa kakimu terperosok

Hati-hati ya Nyet jika melintas di jembatan ini. Soalnya TPK pasang lantai jarang-jarang dan pakai kayu sembarang. Bisa-bisa kakimu terperosok

Tuh lihat. Baru monyet yang mempergunkan jembatan udah pada rusak. Itu menunjukkan bahwa bahan yang dipergunakn tidak sesuai dengan bestek..

Tuh lihat. Baru monyet yang mempergunkan jembatan udah pada rusak. Itu menunjukkan bahwa bahan yang dipergunakn tidak sesuai dengan bestek..

6 Tanggapan

  1. kalau tidak salah monyet gak perlu jembatan tapi butuh hutan…..

  2. piuf…semoga Kn tidak sampai merajalela (lagi)

  3. asal bikin jembatan,,

  4. buat malu kab.langkat ja

  5. saya orang kab.langkat cukup menyesal dengan tim PNPM mandiri yg tidak bisa menjalankan tugas dengan pas

  6. uuuuuhhh malu dong dikasih kepercayaan malah disalah gunakan, udah jamannya kaleeee………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: