Bara Api Pemicu Petaka, Cewek Belia Diperkosa


sumber : Pos Metro Medan

Senin, 3 Agustus 2009
BESITANG-SMS (17) tak mampu menahan hasrat birahi saat melihat pemandangan seronok di depan matanya. Otak kotor warga Kuala Simpang, Dusun Alur Sirih Blok 7, Aceh Tamiang, ini muncul. Dalam sekali sergap, pedagang salak ini berhasil merenggut kesucian cewek belia 14 tahun yang tinggal di Besitang, Langkat.

Panggil saja cewek belia itu dengan sebutan Ros. Peristiwa naas yang dialaminya terjadi Sabtu (1/8) lalu, bertepatan dengan Hari Pekan di Besitang. Saat itu Ros mengenakan daster tipis, sehingga lekuk tubuhnya kelihatan. Ia tengah melipat kain di kamarnya.

Dari luar kamar, sepasang mata milik SMS begitu tekun memperhatikan Ros. Saking tekunnya, birahi SMS tergugah. Dengan langkah pasti ia masuk ke kamar dan membekap mulut Ros dari belakang. Selanjutnya, cowok asal Padangsidempuan menggiring Ros ke tempat tidur. Cewek ABG ini berusaha berontak. Tapi sia-sia. Tenaganya kalah jauh.

Menurut pengakuan Iyem (75), neneknya Ros, sore itu SMS datang ke rumahnya meminjam mancis atau korek api. Tapi Iyem mengaku tak punya mancis. SMS dan Iyem sudah saling kenal. Karenanya, saat melihat bara api di dapur Iyem yang tampak dari depan rumah, SMS langsung nyelonong masuk.

Iyem tak mempedulikan cowok ABG itu. Bahkan, Iyem berlalu ke belakang rumah untuk membetulkan kandang kambing bersama suaminya. Saat itulah SMS memperkosa Ros. Ros yang telah diperkosa langsung menceritakan tragedi yang menimpa dirinya pada sang nenek. Selanjutnya, mereka pun melaporkan ke polisi. Dan, hari itu juga SMS menetap di balik jeruji besi Mapolsek Besitang.

Kapolsek Besitang, AKP M Kosim Sihombing, mengaku telah menerima kasus ini. “Pelakunya sudah kita tahan dan sekarang kasusnya sedang dalam proses,” tukasnya. (darwis)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: