DIDUKUNG, PENGADUAN KASUS KORUPSI


Sumber : Batak Pos Online

Kelompok Study dan Edukasi Masyarakat Marginal (K-SEMAR) Sumut mendukung langkah yang di ambil Lembaga Peningkatan Wibawa Hukum dan Kesejahteraan (GATWAMTRA) yang mengadukan Kadis Pendidikan dan Pengajaran (P&P) Kota Binjai Misron Hayat Harahap selaku pengguna anggaran pada Pembangunan Gedung Serba Guna SMAN 5 yang diduga ada unsur KKN.

Demikian dikatakan Koordinator K-SEMAR Sumut, Togar Lubis, Kamis (18/6), terkait pengaduan Gatwantra atas dugaan KKN Kadis P&P Kota Binjai. Menurut Togar, langkah yang telah diambil GATWAMTRA Kota Binjai sudah baik dalam membantu penegakan hukum di Kota Binjai. Selain itu juga apa yang telah dilakukan sudah menyelamatkan harta negara untuk tidak lebih dikuras oknum oknum pejabat yang tidak bertanggungjawab.

“Kita akan mendukung sekali yang di lakukan GATWAMTRA Kota Binjai dan kita pun siap membantu bilamana di perlukan demi penegakan hokum dan menyelamatkan keungan Negara yang di duga diambil oleh oknum pejabat yang hanya mencari keuntungan dirinya dan kroni kroninya saja,” kata Togar.

Sementara itu, Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Binjai FJK Sembiring SH mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti semua laporan yang masuk. “Bila memang ada unsur pidananya dalam laporan yang di buat oleh GATWAMTRA kita akan proses sesuai dengan hokum yang berlaku namun begitu kita juga tidak memaksakan bila ternyata tidak ada unsure pidana dalam pengaduan, yang pasti tunggu saja lah,” kata Sembiring. dis

Satu Tanggapan

  1. selamat berjuang semoga sukses….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: