Buron 2 Bulan, Fadli Ketangkap


Sumber : Pos Metro medan

Selasa, 6 Oktober 2009
Hinai-2 bulan buron, Ilham Fadli Alias Am (24) warga Jl. Amir Hamzah Gang Nangka, Kec.Tanjung Pura, Langkat, akhirnya dibekuk. Satu dari empat pelaku penganiayaan terhadap Muliadi (26) warga Dusun V, Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Pura, Langkat, ditangkap pada Minggu (4/10) sekira pukul 17.00 Wib.

Info yang dihimpun POSMETRO MEDAN di lokasi penangkapan menyebutkan, Am dikepung polisi usai dapat informasi dia berada di sekitar kediamannya. Ditemui di Mapolsek Hinai, Am berkata dia memukuli Muladi bersama 3 temannya yakni Fa, Ut dan Ag karena kesal. Awalnya Am Cs saling ejek dengan Muladi saat bertemu di Tanjung Pura. Tak senang, Muladi langsung dikeroyok sampai babak belur.

“Waktu itu korban berlima dengan temannya, tapi sewaktu kami serang, teman-temannya lari dan meninggalkan korban sendirian, saya pun cuma ikut-ikutan aja mukulnya,”kata Ilham membela diri.

“Kita sudah mengamankan satu dari empat pelaku penganiayaan yang sudah dua bulan buron. Tiga lainnya masih buron. Kepada masyarakat yang tahu keberadaannya, tolong informasikan kepada kita,” pinta Kanit Reskrim Polsek Hinai, Ipda Abd Rahman.(darwis)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: