Mulut Erika Bau Sperma


Sumber : Pos Metro Medan

12562743310-johan-teman selingkuh Pem Samudra-
GUNA mengetahui kondisi Erika, teman sekamar Pem Samudera, POSMETRO MEDAN juga menyambangi RSU Herna, Jalan Mojopahit, Medan. Keterangan yang dihimpun, mulutnya tercium bau sperma.

Hal itu tertera dalam surat rekam medik bernomor 08-00-83 atas nama pasien Mrs X/Erika, seperti pantauan Johan, Reporter POSMETRO MEDAN. Tak hanya bau sperma, banyaknya buih yang keluar dari mulut Erika disebut akibat over dosis.

Saat keterangan ini hendak ditanyakan pada seorang dokter dan beberapa perawat di sana, tak satupun yang mau berkomentar. “Nggak…nggak. Tidak bisa, nanti dulu,” ujar seorang dokter wanita berkaca mata, seraya membalikkan kertas rekam medik pasiennya itu.

Sayangnya, saat Erika diberi pertolongan medis, beberapa petugas Polsekta Medan Baru dan sekuriti rumah sakit itu tak memberikan kesempatan pada wartawan untuk mengabadikannya.

Tak lama menunggu, seorang satpam di ruang UGD rumah sakit itu mengatakan, Erika sudah siuman. Sebelumnya Erika sempat kritis dan diberi oksigen untuk bantuan pernapasan.

“Dia belum bisa bicara banyak. Tapi sempat memanggil-manggil ibunya,” ujar sekuriti berinisial A pada wartawan yang menyaru sebagai pengunjung di rumah sakit itu.

Sekitar pukul 18.00 WIB, saat Kota Medan diguyur hujan deras, Ketua KPUD Sumut Irham Buana didampingi beberapa rekannya datang berkunjung ke ruang UGD RSU Herna.

Pengakuan salah seorang rekan Irham Buana, kedatangan mereka untuk melihat Pem Samudera Lubis SH, rekan mereka yang tewas. Dia membenarkan Pem Samudera adalah salah seorang staff di KPUD Sumut di bagian sekretariat.

Karena jasad Pem Samudera tak lagi berada di RSU Herna, Irham Buana dan rekan-rekannya bergegas ke RSU dr Pirngadi Medan.(jhonson)
Cetak Berita Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: