Surya Geram Soal Pemotongan ATK


Sumber : Harian Sumut Pos

LANGKAT – Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Pangkat (Baperjakat) Setdakab Langkat, Surya Djahisa mengaku gerah dengan sikap berlebihan yang dibuat Sulistianto, pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Pemkab Langkat.

Alasan itu dikemukakan Surya yang juga Sekda Pemkab Langklat menyusul santernya rumor pemotongan dana Alat Tulis Kantor (ATK) di sekolah-sekolah Kabupaten Langkat hingga 25 persen.

“Secara kelembagaan (Baperjakat), kita segera melakukan musyawarah atau pembicaraan tentang kondisi itu. Mengingat, kapasitas beliau (Sulisianto) hanyalah pelaksana tugas, sedangkan jabatan sebenarnya diemban adalah staf ahli bupati,” kata Surya.

Dia tidak memungkiri, jika kondisi dimaksud dibiarkan berlangsung bukan hanya membuat citra Pemkab Langkat di bawah kepemimpinan Ngogesa Sitepu dan Budiono tercoreng. Namun parahnya lagi menyebabkan dunia pendidikan di kabupaten tersebut terus merosot.

Karenanya, janji Surya, Baperjakat dalam waktu dekat segera membuat rumusan guna memperoleh solusi terbaik. Kendati hanya berperan sebagai wadah pertimbangan kepada pimpinan (bupati atau wakil bupati), guna mengambil kebijakan namun goal diharapkan dapat memberikan kebaikan ke seluruh pihak. (ndi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: