Korupsi APBD, Gubsu Syamsul Arifin Diperiksa KPK


Sumber : www.vivanews.com

Syamsul Arifin diperiksa dalam kapasitas sebagai mantan Bupati Langkat.

VIVAnews – Gubernur Sumatera Utara, Syamsul Arifin, hari ini mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi. Syamsul dimintai keterangan terkait kasus dugaan korupsi penyelewengan anggaran di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Namun, saat keluar dari gedung KPK, Syamsul mengelak kalau dirinya diperiksa. Syamsul beralasan kedatangannya ke KPK untuk mengadakan kerjasama dengan KPK.

“Kami akan melakukan kerjasama seminar antikorupsi, jadi tidak diperiksa,” kata Syamsul, Selasa 1 Desember 2009. Syamsul yang mengenakan batik biru itu pun langsung menuju mobilnya, Innova warna silver bernopol B 1430 ZF.

Juru Bicara KPK, Johan Budi SP, menjelaskan kedatangan Syamsul adalah untuk dimintai keterangan seputar dugaan korupsi APBD Kabupaten Langkat. “Kita minta keterangan Gubernur Sumatera Utara bukan kapasitas dia sebagai gubernur, tapi sebagai mantan Bupati Langkat,” jelasnya.

4 Tanggapan

  1. Ini perkembangan baru, sukar dibayangkan !!

  2. Makin ramai, semoga mereka mengatakan yang benar.

  3. sebagai masyarakat awam, saya hanya bis aberdoa dan berharap keadlian ditegakkan, jgn sampai tjd seperti “cibuaya bank”

  4. Malaikat pencabut nyawa : Hai Syamsul Arifin, katakalah benar jika benar dan katakan tidak kalau tidak, jangan sekali kali berbohong.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: