Klab PSK Meledak, 22 Tewas Termasuk 4 Ajudan Gubsu Syamsul Arifin


Sumber : Pos Metro Medan

M-City Medan yang sedang dilalap api. Menurut Informasi, ditempat inilah 4 ajudan ring I Gubsu Syamsul arifin tewas terpanggang


MEDAN-Hingar bingar musik di M-City kemarin malam, ternyata menjadi nyanyian kematian massal clubbers di tempat dugem terbilang mewah di Medan itu. Sedikitnya, 22 orang tewas terpanggang dan 23 kritis akibat amuk api hebat di klab malam yang acap dikenal jadi tempat kongkow banyak cewek PSK (pekerja seks komersil) import, terutama asal Tiongkok.

Hasil penyelidikan sementara, amuk api berasal dari ledakan tabung gas di dapur lantai 3 M-City yang terletak di bundaran Majestyk, Jl. Gatot Subroto, Medan. Selain memiliki banyak ktv karaoke berkelas, M-City juga berfasilitas hotel dan spa.

“Tabung gas meledak di ruang dapur dan terus merembet naik ke lantai atas. Api cepat membesar karena di sana banyak minuman beralkohol,” kata saksi mata dari petugas pemadam kebakaran .

Pantauan POSMETRO MEDAN di lokasi, hingga menjelang dini hari, tim medis dibantu aparat TNI dan Polri masih terus mengevakuasi jenazah korban. Umumnya para korban tewas akibat keracunan asap.

Kondisi korban tewas rata-rata dengan tubuh menghitam, dari mulut keluar cairan hitam kecoklatan yang diduga akibat keracunan asap. “Masih ada sembilan mayat lagi di atas. Rata-rata tewas karena terhirup asap. Itu masih di lantai empat. Sedang bangunan di bagian atas, belum bisa dimasuki karena api masih berusaha dipadamkan,” kata boru Dalimunthe, petugas Palang Merah Indonesia (PMI) yang masuk ke lokasi kebakaran.

Kebakaran dasyat yang terjadi di pusat Kota Medan itu, memaksa Kapoldasu Irjen Pol Drs Badrodin Haiti terjun langsung ke TKP. Kapoltabes Medan Kombes Pol Imam Margono, turut mendampinginya.

Namun hingga pukul 23.00 WIB belum satu pun pihak berkompeten yang mau memberikan keterangan resmi. Manajemen M-City pun terkesan tutup mulut soal tragedi maut ini.

Kapoldasu tampak tertegun begitu mengetahui banyaknya korban jiwa, termasuk yang kritis.Serunya, diantara 23 orang tewas, tersebut 4 korban maut berstatus ajudan ring 1 Gubsu Syamsul Arifin.

Keempatnya bernama Agus (30), Fauziansyah (30), Deden (. Disebutkan juga, Rizal (33) anggota Kodim Langkat, warga Gaperta VII No 190, tak luput dari maut. (data korban terkini, baca tabel). (tim)

M-City, Club hiburan malam yang dilalap api. Infonya, ditempat inilah 4 ajudan Gubsu Syamsul Arifin tewas

2 Tanggapan

  1. kasihan belom sempat tobatudah mati duluan.

    To Ari : “Mungkin dihati ybs aja belum terbersit untuk bertobat Bro. Coba bayangin baru sekitar jam 8 malam udah pada puyeng di club malam. Trims ya kunjungannya”

  2. tidak ada pintu emergency kalee, gedung biasa pun mungkin tidak punya. K3 (Keselamatan kesehatan kerja) di negeri ini hanya ada diatas kertas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: