Sembilan Nama Lolos Jadi Anggota KPAID


sumber : Harian Sumut Pos

13 January 2010

LANGKAT-Proses penyaringan calon anggota KPAID (Komisi Perlindungan Anak dan Ibu Daerah) Kabupaten Langkat merekomendasikan sembilan nama untuk ditetapkan menjadi anggota KPAID Kabupaten Langkat.

“Sembilan nama tersebut berhasil lulus dari beberapa tahapan seleksi dan telah mewakili wilayah serta gender di Langkat. Selanjutnya mereka akan ditetapkan jadi anggota KPAID Langkat,’’ tegas M. Syahrul, Ketua Tim Seleksi, Selasa (12/1) kemarin.

Dijelaskannya, berdasarkan pertimbangan luasnya wilayah Kabupaten Langkat yang terdiri dari 23 kecamatan dan berpenduduk lebih dari satu juta, maka jumlah anggota KPAID Langkat yang semula direncanakan tujuh ditambah jadi sembilan orang.

“Jumlah tersebut dan proses seleksinya telah sesuai dengan SK KPAI Nomor : 17/KPAI/K/VII/2008 tentang Pedoman Perwakilan KPAI di daerah dan masa kerja mereka adalah 3 tahun” terang M. Syahrul lagi.

Sembilan nama yang lolos diantaranya, Waluyo, SP, M. Wahyudi, SH, Selamat, S.Pd, Emi Sukaesih Sitepu, SH, Drs. Enissafrin Aldin, Reza Fadli Lubis,SH, Drs. Alfuad Nasir, Ramayanti, S.Pd dan Menanti Ginting, SE.

Sebanyak 48 calon anggota KPAID bersaing memperebutkan sembilan kursi KPAID Langkat masa bakti 2010-2013. Rekomendasi tim akan diserahkan kepada bupati untuk ditetapkan menjadi anggota KPAID Langkat. (ndi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: