Syamsul Arifin di “back-up” keluarga Istana?


sumber : waspada online

sumber photo : waspada online

MEDAN – Lambannya langkah Komisi Pemberantasan Korupsi dalam menangani kasus indikasi korupsi yang dilakukan oleh gubernur Sumatera Utara, Syamsul Arifin, saat menjabat sebagai bupati Langkat, diduga karena adanya “campur tangan dan perlindungan” dari keluarga Istana Negara.

Kordinator Kelompok Studi dan Edukasi Masyarakat Marginal Sumut, Togar Lubis, mengatakan hal tersebut kepada Waspada Online, malam ini, saat menanggapi tak berjalannya proses hukum kasus dugaan korupsi yang merugikan negara sebesar Rp102.787.739.067 miliar sejak tahun 2000-2007 itu.

“Keluarga Istana Negara terkesan ikut serta membackup agar kasus yang melibatkan Syamsul Arifin dalam pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan daerah kabupaten Langkat tersebut tidak segera maju ke tahap penyidikan,” katanya.

Keluarga Istana yang dimaksud adalah sang ibu negara, Ani Yudhoyono. Dikatakan Togar, isu yang berkembang menyebutkan bahwa setiap kali Syamsul Arifin melakukan perjalanan ke Jakarta, pasti dirinya menyempatkan diri untuk mengunjungi Ani Yudhoyono.

“Ibu negara tersebut juga terkesan sangat senang jika bertemu dengan Syamsul Arifin yang dinilainya kocak dan lucu, hingga dapat menghilangkan stres,” kata Togar sambil menyebutkan bahwa informasi tersebut diperolehnya langsung dari keluarga dekat Presiden SBY sendiri.

sumber photo : 'nBasis'

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: