Inilah Surat Yang Membuktikan Bahwa Syamsul Ditetapkan Sebagai TSK Korupsi


Pada bagian surat tersebut disebutkan.. Untuk didengar keterangannya sebagai Saksi dalam perkara dugan tindak pidana korupsi dalam penggunaan dan pengelolaan Kas daerah Kabupaten Langkat serta penyalahgunaan penggunaan APBD Langkat tahun anggran 2000 s/d 2007 yang diduga dilakukan oleh Tersangka SYAMSUL ARIFIN selaku Bupati Langkat dan kawan-kawan (dkk).....

3 Tanggapan

  1. Koq suratnya g kebaca to, ga bisa di zoom sih?
    Namun dan bagaimanapun korupsi memang mengakar di birokrasi kita.Mungkin lebih baiknya ada undang-undang yang melegalkan hukuman mati pagi pelaku tindak pidana korupsi apapun bentuk, jenis dan alasan, karna bagaimanapun korupsim akan membawa kesengsaraan bagi rakyat saja, dan ladang emas bagi sipelaku apalagi sanksi dan celah hukum kita sangat mudah untuk mereka lepas dari jerat hukum

  2. Akhirnya kau datang juga
    Idam idamanku

    KPK akhirnya mulai agak berani mengungkap kasus Bupati yang makan darah rakyat langkat. Semoga tidak berhenti sebatas tersangka. Kalau seperti itu, betul juga kalau ada yang curiga bahwa KPK juga main mata uang.

  3. Korupsi di Langkat diibaratkan seperti gunung es,,tampak kecil di permukaan namun sebenarnya sangat besar di dasarnya..
    Ingatkan kita pada kejadian tahun 1912 yaitu tenggelamnya kapal Titanic yang menabrak gunung es yang tampak kecil di permukaan tp berdampak tenggelamnya kapal mewah dan canggih tersebut sehingga menewaskan 1517 penumpang.
    Semoga kasus ini menjadi awal terbongkarnya kasus korupsi besar lainnya di Langkat,,!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: