Syamsul Bangga Dipanggil KPK, Janji Akan Datang. Kita Tahu Sama Tahu Aja lah…


sumber : Harian Sumut Pos

H Syamsul Arifin SE mengaku belum menerima surat pemanggilan KPK sehubungan pemeriksaan yang akan dilaksanakan, Senin (11/10). Pemeriksaan sendiri terkait dugaan korupsi APBD Kabupaten Langkat 2000-2007 semasa ia menjabat sebagai Bupati.

“Belum saya terima itu,” katanya usai Halal bi Halal dan Tepung Tawar Jemaah Calon Haji Fokkus Babinrohis Provinsi Sumatera Utara di Aula Martabe Kantor Gubernur, Kamis (7/10).

Begitu pun dirinya mengaku bangga bila memenuhi panggilan yang datang dari lembaga terhormat di negara ini. “Kalau ada panggilan, kita datang. Kan sudah dari dulu saya katakan, saya bangga dengan lembaga itu. Kita kan hormati lembaga ini. Lembaga hukum ya harus kita patuhi,” ucap Syamsul usai Halal bi Halal dan Tepung Tawar Jemaah Calon Haji Fokkus Babinrohis Provinsi Sumatera Utara di Aula Martabe Kantor Gubernur, Kamis (7/10)n
“Apakah kalau dipanggil artinya bersalah? Ya gak tahu. Saya bukan pakarnya,” tambah Syamsul. Syamsul juga mengatakan sudah ada agenda untuk berangkat ke Jakarta. Senin 11 Oktober mendatang. Hanya saja, Ketua DPD Golkar Sumut itu mengaku mengikuti pertemuan dengan Ketua Partai Golkar.

Namun Syamsul tak dapat menyembunyikan kegusarannya saat Sumut Pos menenyakan apakah benar telah menerima surat panggilan KPK. Pasalnya, KPK mengutus langsung penyidik untuk memastikan Syamsul menerima surat tersebut di kantor gubernur Sumut (5/10).

Hal itu dilakukan agar mendapatkan kepastian yang bersangkutan bisa memenuhi panggilan tepat waktu sesuai jadwal, Senin pekan depan, pukul 09.30 WIB.

“Kau kok nekan? Kau menghormati aku dong. Kepentingan koran kau, kau jaga, tapi persahabatan kau pelihara. Gak usah kek putus hubungan. Aku kan gak buka, kok koran satu itu ribut aja? Kita nrimo aja lah, Tahu Sama Tahu,” pungkasnya. (jul)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: