BUPATI LANGKAT BANTU PENDERITA LUMPUH


sumber : http://langkatkab.go.id

Tanjung Pura, (PDE)

Koord. K-SEMAR Togar Lubis didampingi Kabag Humas Pemkab Langkat Syahrizal, saat menyerahkan bantuan pribadi Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu kepada Mbah Dalang di Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Pura, Kamis (16/6)


Selama kurun waktu 3 tahun Ibu Sainem (66) menderita lumpuh dan dirinya hanya mampu bergerak dari satu tempat ke tempat lain dengan pertolongan papan yang diberi roda. Suaminya Budiman (69) mengalami cacat mata seusai jatuh dari pohon kelapa sebagai usaha mencukupi kebutuhan sehari-hari.

”Alhamdulillah.., Bapak Bupati masih peduli kepada kami. Salam kami semoga beliau diberi rezeki yang berlimpah untuk terus bisa membantu orang-orang seperti kami,” ujar Buk Sainem lirih sekaligus haru saat menerima bantuan pribadi Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu Rp. 2,5 jt yang disampaikan Kabag Humas Syahrizal bersama ketua LSM Kelompok Study dan Edukasi Masyarakat Marginal (K-SEMAR) Togar Lubis ketika menjenguk di Dusun V Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura.

Sungguhpun orang tua tersebut memiliki anak, namun kehidupan yang sangat sederhana membuat dirinya tidak ingin menjadi beban anak-anaknya yang juga tidaklah dalam kategori mapan.

Sementara itu Mbah Dalang (71) didampingi isterinya Suginem yang beralamat sama di Dusun V Desa Lalang Tanjung Pura, akibat penyakit menuanya kini hanya sanggup berbaring dan tidak mampu lagi beraktifitas normal.

Diceritakan oleh isterinya Buk Suginem dalam 8 tahun belakangan suaminya yang dulu berprofesi sebagai Ki Dalang seiring perjalanan sudah mengalami penurunan pemesanan di hajatan tertentu. Selain itu bertambahnya usia, membuat suaminya telah 3 tahun lebih terbaring lemah.

”Terima kasih kepada Bapak Bupati, kami mendoakan dirinya selalu dalam perlindungan Allah dan makin bertambah rezekinya”,kata pasangan suami isteri itu penuh haru sesaat menerima bantuan pribadi Bupati Rp. 2,5 jt, sembari menyampaikan titip salamnya.

Ketua LSM K-SEMAR Togar Lubis yang hadir dikesempatan tersebut menyebutkan, kepedulian Bupati H. Ngogesa Sitepu menunjukkan beliau peka terhadap warganya. Sikap yang ditunjukkan Bupati ini hendaknya mampu memotivasi SKPD terkait agar lebih jeli dalam memberikan pelayanan khususnya bagi masyarakat kurang mampu. (Humas/Informasi)

3 Tanggapan

  1. assalamualaikum
    kepada yang terhormat bapak bupati langkat H.Ngogesa sitepu.
    salam sejahtera bagi kita semua.saya seorang muallaf yg sudah 7 tahun berkeluarga dan mempunyai anak satu.pak saya memohon bantuan kepada bapak seikhlasnya dr hati bapak dengan kondisi ekonomi saya sekarang ini,mudahan bapak mau membantu saya.nama saya M.KHAIR, alamat saya di dusun 7 simp.balai gajah kecamatan gebang.sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.wasalam dan jaya truz kabupaten langkat

  2. To. M.Khair : Ass Pak.saya akan upayakan sampaikan kepada Bang Ngogesa permohonan Bapak. Smg beliau dapat membantu. salam dan tetap semangat

  3. terima kasih banyak juga dengan bapak.smoga amal bapak dapat di balas oleh allah swt dan murah rezeki bapak?alhamdullilah kl mmg ada rezeki sy akn saya kuatkan iman saya truz untuk tetap bertahan di agama islam ini.salam sejahtera

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: